Hamidun Paturusi, Pemeran Tandi di Film Selimut Kabut Rongkong

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Film Selimut Kabut Rongkong sukses tayang di seluruh bioskop di tanah air. Film yang berdurasi kurang lebih 107 menit ini telah memberikan warna tersendiri di perfilman nasional.

Salah satu pemeran dalam Film Selimut Kabut Rongkong, yakni Hamidun Paturusi. Putra kelahiran Masamba ini berperan sebagai Tandi, seorang tokoh adat di Rongkong.

Walaupun baru pertama kali akting di depan, kamera tapi Hamidun bisa mengimbangi akting aktor lainnya.
”Alhamdulillah, meski perdana main film, tapi saya bisa beradu akting dengan senior lainnya, seperti yang berperan sebagai Bahar yang sudah senior berakting di depan kamera,” kata Midun sapaan akrab Ketua Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Luwu Utara, kepada Palopo Pos, Senin 11 April 2022.

Aksi Hamidun di Film Selimut Kabut Rongkong patut diberi acungan jempol. Dimana berperan sebagai Tandi, dirinya harus bersikap sebagai tokoh adat yang mempertahankan tanah ulayat yang selalu diganggu oleh para mafia tanah.

Midun berharap kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila di Indonesia agar menonton di bioskop terdekat. Dimana dalam film ini juga menampilkan keindahan Tana Rongkong yang kaya akan Sumber Daya Alamnya (SDA).(jun/rhm)

  • Bagikan