Amsal Monitoring Hasil Verifikasi 4 DPC Luwu Raya

  • Bagikan

* Ketua DPD Hanura Sulsel Safari Ramadan di Tana Toraja

MAKALE — Ketua DPD Hanura Sulsel Kol TNI (Purn) Ir Amsal Sampetondok, M.Si melakukan safari Ramadan yang dipusatkan di Makale, Tana Toraja, Senin 11 April 2022. Kemudian lanjut

monitoring hasil verifikasi 4 DPC (Luwu Raya) sampai tanggall 17 April 2022.

Amsal didampingi pengurus DPC dan anggota DPRD se dapil Sulawesi Selatan 3. Anggota DPRD Fraksi Hanura dari 9 kabupaten di Wilayah dapil 3 serta kader partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tana Toraja, Andreas Tadan mengungkapkan bahwa suatu kebanggaan DPC Tana Toraja menjadi  tuan rumah pada Safari Ramadhan di Sulsel 3.

“Dalam acarah bila ada kekurangan, kiranya mohon dimaafkan, kami siap bekerja untuk Hanura”, tutur Andreas Tadan dalam sambutanya.

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan baru pertama kali dilaksakan setelah beberapa kali pergantian Ketua DPD Hanura Sulsel.

“Ini pertanda bahwa ketua DPD memberikan diri, memberikan waktu dan memberikan segalanya untuk Hanura Sulawesi Selatan”, kata Andreas yang juga anggota DPRD Tana Toraja itu.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dirangkaikan dengan penyerahan SK baru kepada pengurus DPC Partai Hanura yang ditandatangi langsung Ketua DPD Partai Hanura provinsi Sulawesi Selatan.

“Ini merupakan kebijakan partai politik yang pertama untuk melaksanakan penguatan dalam rangka Verifikasi partai politik dan pemenangan pemilu 2024. Ini merukapan kebanggaan tersendiri dalam menyiapkan dokumen-dokumen untuk disiapkan ke KPU”, tutur Andreas Tadan saat menerima SK baru yang diserahkan langsung Ketua DPD Hanura Sulsel.

Sementara itu, Ketua DPD partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan, Kol (Purn) Ir. Amsal Sampetondok, M.Si, mengatakan dalam menghadapi pesta demorkasi kedepan, partai Hanura khususnya DPD Sulsel sudah mulai mematangkan persiapan.

“Mulai dari awal kami sudah membuat, membentuk, mencari kader itu langkah menengah, yang pertama itu adalah verifikasi dulu, verifikasi faktual yang harus kita tuntaskan sebagai agenda pokok sehingga kita bisa ikut kontestan pada 2024 nanti”, tuturnya

Amsal Sampetondok juga menghimbau dan berharap kepada seluruh DPC dan Kader agar selalu bergandengan tangan bersama-sama untuk memenangkan caleg pilihan partai Hanura.

“Saya sudah menghimbau tadi kepada semua DPC dan para Kader bahwa mari bergandengan tangan bersama-sama untuk memenangkan caleg baik tingkat kabupaten maupun tinglat provinsi dengan mengacuh kepada program DPD dan DPP yang begitu menarik pada saatnya tiba nant,”ketus Amsal.

Selain safari Ramadan, Amsal juga melakukan monitoring hasil verifikasi. “Termasuk 4 DPC dari Luwu Raya. Saya monitoring hasil verifikasi,” tandasnya (ary)

  • Bagikan