Ketua DPRD Palopo Berbuka Puasa Bersama Warga Panti Asuhan

  • Bagikan

Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih menjabat tangan para warga panti asuhan. (FT ARSUL)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA– Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih memanfaatkan momentum bulan suci ramadan tahun ini dengan berbagi berkah. Dirinya bersama warga panti asuhan Halimatasaddiyah melaksanakan buka puasa bersama di Maika Beach Cafe, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Kamis 14 April 2022.

Pada acara buka puasa bersama ini turut dihadiri banyak orang dari berbagai kalangan dengan diiringi ceramah yang disampaikan Ust Mustakim sebelum waktu berbuka puasa. Nampak hadir anggota DPRD lainnya yakni, Irvan ST, Misbahuddin, Zubir Surasman, Efendi Sarapang, dan Sekretaris DPRD Palopo, Abdul Waris.

Selain itu, juga hadir Kapolsek Wara Selatan, Iptu Albert Lamba, Ketua KPU Palopo, Abbas Johan, Lurah Takkalala, Sunil dan beberapa pejabat atau ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Ketua DPRD, Hj Nurhaenih mengungkapkan bahwa acara berbuka puasa ini bertujuan membangun kebersamaan dan tali silatarrahim terutama bagi santri dan santriawati dari panti asuhan.

“Sebuah kesyukuran bagi kami masih dapat melaksanakan berbuka puasa bersama di tahun ini. Kita tetap berharap acara seperti ini dapat kembali dilakukan di bulan ramadan tahun mendatang,” katanya. (rul)

  • Bagikan