61 CPNS Palopo Terima SK Pengangkatan

  • Bagikan

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan SK pengangkatan CPNS formasi 2021 secara simbolis.
–ft: humas/pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Sebanyak 61 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Palopo formasi 2021 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan di Aula Ratona Kantor Wali Kota, Kamis, 14 April 2022.

SK tersebut diserahkan Wali Kota Palopo Drs. H.M Judas Amir MH didampingi Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi (FKJ).

Wali Kota Judas Amir menyampaikan selamat kepada semua yang telah lulus, dan harapannya kepada CPNS, agar ketika menjadi ASN, kita telah sepakat untuk dicabut kemerdekaannya, artinya telah terikat aturan, karena memiliki tanggung jawab yang banyak. ASN itu diatur oleh perundang-undangan, mengikuti apa yang telah di gariskan pemerintah.

Salah satu kemerdekaan yang dicabut diperundangan-undangan salah satunya untuk laki-laki tidak dapat beristri lebih dari 1 tanpa prosedural, begitupun dengan wanita tidak dapat menjadi istri kedua dan itu diatur dalam perundang-undangan perkawinan.

“Sekarang ini adalah tahap penyesuaian diri maka dari itu adanya CPNS, kita berharap CPNS yang sekarang kita dapat menjadi ASN yang baik dapat memperbaiki diri dan masyarakat kita dan harus siap,” katanya.

Sebelumnya, FKJ melaporkan bahwa CPNS yang menerima SK hari ini berjumlah 61 orang.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, serta undangan lainnya. (ikh)

 

  • Bagikan