Giliran Kecamatan Sa’dan Lokasi Kantor Bupati Mobile, Ini Harapan Ombas

  • Bagikan

Bupati Torut ,Yohanis Bassang saat di kecamatan sa'dan ,membuka kantor bupati mobile.Senin,30 Mei 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si di dampingi Camat Sa'dan Doni Mangiri', SE saat membuka Kantor Bupati Mobile Kecamatan Sa'dan yang berlangsung di Halaman SMP Negeri 2 Sa'dan Minanga ,Senin, 30 Mei 2022 .

Dalam arahannya Ombas berharap agar masyarakat kecamatan Sa'dan dapat memanfaatkan hadirnya Kantor Bupati Mobile ini.

"Saya harap masyarakat Kecamatan Sa'dan memanfaatkan hadirnya Kantor Bupati Mobile ini selama dua hari untuk mengurus segala keperluan," ungkap Bupati Toraja Utara.

"Jika ada masalah segera koordinasi dengan OPD terkait," katanya.

Selain itu Bupati Toraja Utara juga mengharapkan agar OPD yang memberi pelayanan kepada masyarakat agar segala urusan dituntaskan jangan ditunda.

"Kepada para opd tuntaskan pelayanan kepada masyarakat jangan di tunda-tunda," tegas Bupati Toraja Utara.

Meri Parewang salah satu warga lembang Sa'dan Ballopasange menyampaikan bahwa dengan adanya pelayanan Kantor Bupati Mobile ini sangat membantu masyarakat dalam pengurusan karena langsung hadir di Kecamatan.

"Dengan adanya pelayanan Kantor Bupati Mobile ini sangat membantu kami masyarakat di Kecamatan sa'dan dalam mengurus segala administrasi," ungkap Meri Parewang.

Turut hadir dalam pelaksanaan Kantor Bupati Mobile tersebut Kepala Lembang se Kecamatan Sa'dan, Bank BPD Sulsel, TNI, Polri.(albert tinus)

  • Bagikan