Peringati HUT ke-1 Ganjar1st, Ratusan Relawan Ganjar Pranowo Senam Bersama di Anjungan Pantai Losari

  • Bagikan

Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st dilaksanakan di pelataran Anjungan Pantai Losari yang diwarnai kegiatan senam bersama dan diikuti ratusan relawan tergabung dalam Ganjar1st Sulsel, Ganjar1st Jumpandang, Ganjar1st Gowa, dan Ganjar1st Ewako, Rabu, 1 Juni 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pagi hari ini, Rabu 1 Juni 2022, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, ribuan relawan pendukung Ganjar Pranowo di berbagai kota/kabupaten seluruh Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 komunitas GANJAR1ST (Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu).

Di Kota Makassar, peringatan HUT ke-1 Ganjar1st dilaksanakan di pelataran Anjungan Pantai Losari yang diwarnai kegiatan senam bersama dan diikuti ratusan relawan tergabung dalam Ganjar1st Sulsel, Ganjar1st Jumpandang, Ganjar1st Gowa, dan Ganjar1st Ewako.

Ketua Ganjar1st Jumpandang, Rachmawaty Syarief yang juga selaku Ketua Panitia Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st di Makassar dalam sambutannya menegaskan, kenapa memilih Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden mendatang, ini karena kinerja dan prestasi yang sudah dibuktikan selama 2 periode memimpin Provinsi Jawa Tengah.

"Beliau memiliki komitmen tinggi dan nasionalisme yang tidak diragukan lagi serta setia terhadap Pancasila dan NKRI. Ganjar Pranowo yang terbaik saat ini untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi," ungkapnya.

"Orang baik jangan dibiarkan jalan sendiri. Kami Ganjar1st Sulsel akan setia berjalan seiring dengan tagline 'Mengawal Jokowi hingga akhir masa jabatan Presiden, dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029'. Ganjar1st optimis mencapai harapan ini," pungkas Rachmawaty.

Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st di pelataran Anjungan Pantai Losari Makassar yang berlangsung mulai pagi pukul 06.00 Wita hingga usai pukul 10.00 Wita turut dihadiri pula oleh Ketua Ganjar1st Sulsel Hendrawan Haddade, Ganjar1st Gowa Yunus, Ganjar1st Ewako Adam, dan tampak juga Ketua DPD PSI Sulsel Affandy Agusman Aris. (rls/pp )

  • Bagikan