Pengawas Disdik Sulsel Pantau Pelaksanaan Ujian Semester Genap 2021-2022 di SMAN 8 Lutra

  • Bagikan
Pengawas Disdik Sulsel saat memantau pelaksanaan ujian di SMAN 8 Lutra. Ia didampinhgi Ketua Panitia Anwar Tanding dua dari kiri), kepala sekolah SMAN 8 Lutra dan lainnya

MASAMBA --- Pelaksanaan ujian semester genap tahun pelajaran 2021/2022 SMAN Lutra, dipantau pengawas Disdik Provinsi sulsel, Dra. Yospin Patayang, M.Pd. Pelaksanaan ujian dimulai dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2022.

Ketua Panitia Anwar Tanding (dua dari kanan) saat mendampingi Pengawas dari Disdik Sulsel dan Kepsek

Pengawas pantau ujian pada hari ketiga, Kamis 2 Juni 2022, dipantau pengawas dan dinyatakan berlangsung aman dan tertib. Pengawas yang didampingi Kepala Sekolah, Suhardi, S. Pd dan Ketua Panitia, Anwar Tanding, S. Ag., M. Pd, serta wakil kepala sekolah bagian kurikulum, Rafiuddin, S. Pd.

Pengawas menyampaikan apresiasi kepada panitia atas penyelenggaran ujian semester yang berlansung dengan baik.

Suasana pemantauan

Selain melakuan pemantauan, pengawas juga memeriksa administrasi terkait dengan pelaksanaan ujian. Termasuk soal, kisi-kisi, kartu soal dan perangkat pembenaran bidang studi mata pelajaran. "Saya selaku pengawas Bina SMAN 8 menyampaikan apresiasi kepada panitia dan tenaga pengajar yang ada di SMAN 8 Lutra,'' ujarnya. Karena hampir semua persyaratan administrasi terkait pelaksanaan ujian dan PBM telah terpenuhi," ungkap Yus Pian, yang juga guru dengan background mata pelajaran fisika.

Sementara Suhardi, kepala UPT SMAN 8 menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengawas atas kunjungannya ke SMAN 8. "Saya bersama guru SMAN 8 Lutra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu pengawas,'' ucapnya.(ary)

  • Bagikan