Bawaslu Palopo Serahkan Sertifikat Hibah Tanah Ke Bawaslu Provinsi Sulsel

  • Bagikan

PALOPO --- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Palopo - Jajaran Pimpinan Bawaslu Kota Palopo mengunjungi Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus penyerahan sertifikat hibah tanah Bawaslu Kota Palopo. (Selasa,7/6/22)

Moh Maulana , Koorsek Bawaslu Palopo, yang juga sebagai support system bagian administrasi dan oprasional, menyampaikan bahwa ia telah mengupayakan secara maksimal berkoordinasi dengan pemerintah setempat, BPN Kota Palopo dan pihak terkait hingga terbitnya sertifikat hibah tersebut.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel HL Arumahi mengapresiasi kinerja Bawaslu Palopo, menurutnya ini salah satu bukti sinergitas yang dibangun dan dijaga Bawaslu dengan Pemerintah setempat berjalan dengan sangat baik.

“Ini merupakan salah satu prestasi, Bawaslu Palopo telah mengupayakan hibah tanah untuk pembangunan kantor dari Pemerintah Kota Palopo” Pujinya

Ketua Bawaslu Kota Palopo, Dr.Asbudi yang didampingi anggota Bawaslu Palopo juga menyampaikan terkait Hibah ini berupa Tanah dan masih membutuhkan waktu untuk pembangunan, maka untuk beberapa saat kedepan akan mengusahakan pinjam pakai gedung kantor sementara.(rls)

  • Bagikan