Jambore Nasional Sekolah Minggu Gereja Toraja V akan Diikuti Ribuan Peserta, Ini Harapan Wabup Torut

  • Bagikan

Wabup Torut, Frederik V. Palimbong bersama Ketum BPS Gereja Toraja Pdt. Dr. Alfred Anggui dan Ketua Panitia JN SMGT saat rapat jelang pelaksanaan acara tersebut, Jumat, 10 Juni 2022. --albert tinus-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Menjelang pelaksanan Jambore Nasional V Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) Pemerintah Kabupaten Toraja Utara bersama jajaran panitia melaksanakan rapat terkait persiapan Jambore Nasional tersebut, Jumat,10 Juni 2022.

Dalam rapat tersebut Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong, ST menyampaikan bahwa prioritaskan pelayanan yang baik kepada anak-anak kita peserta jambore nasional nantinya.

"Prioritas anak-anak kita agar mendapatkan pelayanan yang baik dari sisi keamanan, kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan. Sebab sebagus apapun pelaksanaan kegiatan apabila kita tidak dapat menghendel beberapa hal ini berarti kita gagal", kata Wakil Bupati Toraja Utara.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. DR.Alfred Anggui,M.Th mengatakan ini adalah momentum yang patut disyukuri dan semoga Jambore Nasional (JAMNAS) ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak yang baik kepada anak-anak kita.

"Momentum ini merupakan kesempatan bagi generasi kita untuk mendapatkan teman baru, pengalaman baru untuk menjadi bekal di masa depan mereka. Dan, kegiatan ini perlu disupport dari seluruh stakeholder, mengenai kehadiran peserta jambore dari seluruh Indonesia, BPS Gereja Toraja sangat mendukung dan semoga outputnya memberikan hal positif juga", ungkap Ketum BPS Gereja Toraja.

Diketahui Jambore Nasional Sekolah Minggu Gereja Toraja (JN SMGT) akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni s/d 1 Juli 2022. Dan peserta akan datang lebih awal pada tanggal 27 Juni 2022.

Jambore Nasional akan hadir berjumlah 1.500 orang meliputi peserta berumur 9 s/d 15 tahun, panitia, pengurus pusat untuk data sementara dan bisa saja bertambah.

Rapat tersebut dipusatkan di Lapangan Nanggala, Kecamatan Nanggala yang dihadiri Ketua Pelaksana Jambore Nasional V Sekolah Minggu Gereja Toraja Romba Marannu Sombolinggi', Ketua Sekolah Minggu Pdt. Syukur, Sekretaris Satpol PP Toraja Utara Frans Sulo, Kadis Kesehatan Toraja Utara ,Camat Nanggala, Kepala lembang Nanggala, Kapolsek Nanggala, Kabag Umum dan Protokoler Setda serta seluruh jajaran panitia Jamnas V dan Staf Dinas Kominfo-SP Kabupaten Toraja Utara.(Albert)

  • Bagikan