25 Juni, Muscab IPLR Kutai Timur Digelar

  • Bagikan
Penasehat KKLR Armin Nasar, ST,. MM

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID KUTIM—Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, bakal menggelar musyawarah cabang.

Penasehat KKLR Armin Nasar, ST,. MM yang juga  Kepala Bidang Tata Lingkungan DLH Kab. Kutai Timur menaruh harapan besar kepada Pemuda Luwu Raya di Kabupaten Kutai Timur, sekiranya kehadiran Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) yang akan menggelar Muscab pada, Sabtu 25 Juni 2022 di Hotel Victoria Sangatta, ini mampu mempersatukan generasi muda Luwu, baik yang berasal dari Tana Luwu maupun Pemuda se-Tana Luwu yang sudah lahir dan besar di Kutai Timur.

“Saya terus memantau kerja keras kepanitian,  alhamdulillah sudah 80% kesiapan,” ujar Armin dalam siaran persnya kepada Palopo Pos, Senin 13 Juni 2022.

Lanjutnya, bahwa potensi Pemuda Luwu Raya di Kutai Timur yang tersebar dan dari latar belakang profesi berbeda  seperti Karyawan , ASN ,TNI , Polri Bahkan Legislatif lumayan Besar bila kita Lakukan Pendataan dengan Baik di atas angka 500 jiwa kepemudaan.

“Kami sangat mendukung inisiasi Pemuda Luwu Raya di perantauan yang telah membentuk kepengurusan di mana-mana. Seperti di Papua, Sulawesi Tenggara, Kepuluan Riau dan lainnya, menjadi spirit baru untuk lebih mempererat silaturahmi , memperkuat solidaritas antara Wija To Luwu ke depan,”pungkasnya. (idr)

  • Bagikan