Bawah Aspirasi Masyarakat, JK.Tondok Daftar Balon Bupati Toraja Utara di Partai Perindo dan PDI Perjuangan

  • Bagikan

Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Joni Kornelius Tondok didampingi tim saat mendaftar di DPD Partai Perindo dan di DPC PDIP sebagai Calon Bupati Toraja Utara. Jumat,3 Mei 2024. ---albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Ir.Joni Kornelius Tondok, MM nyatakan serius maju sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara di Pilkada serentak 2024 ini.

Dibuktikan hari ini, dirinya mendaftar dan mengambil formulir di dua partai sekaligus , di antaranya Partai Perindo dan Partai PDI Perjuangan. Dan diterima langsung oleh masing-masing Ketua Partai tersebut Jumat, 3 Mei 2024.

Saat mendaftar dan mengambil formulir di DPD Partai Perindo, terdaftar sebagai bakal calon Bupati yang ke 4 dan sementara di PDI Perjuangan sebagai terdaftar nomor 5.

Dan saat mendaftar di DPD Partai Perindo diterima langsung oleh Ketua Drs. A.P Popang, MM dan di DPC PDIP diterima oleh Ketua Semuel Matasak didampingi Paulus Tangke .

JK.Tondok sapaan akrabnya usai mendaftar di kedua partai politik,menyampaikan harapannya agar kiranya kedua partai tersebut, dapat mengusungnya pada Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Toraja Utara, agar nantinya bisa bersama-sama bersinergi berjuang untuk melayani warga masyarakat.

''Terimakasih kepada kedua Partai Politik ini, yang sudah menerima kami untuk mendaftar sekaligus mengambil formulir sebagai calon Bupati Toraja Utara. Saya memang sudah jadwalkan hari ini, untuk mendaftar di Partai PDI Perjuangan, setelah di Partai Perindo.Pendaftaran saya ini , membawah aspirasi dari masyarakat untuk ikut dalam perhelatan politik yakni maju sebagai Calon Bupati Toraja Utara. Itulah yang mendorong saya mendaftar di kedua partai politik hari ini. Dan, akan agendakan mendaftar di partai politiknya lainnya," jelas JK. Tondok.

Dia pun menyampaikan kepada Ketua DPC PDIP niat baik ini, karena sama-sama di DPRD Tana Toraja sebelum pemekaran.

Dan, setelah Pemekaran, kembali bersama-sama di DPRD Toraja Utara. ''Kita lepas baju partai dan fokus untuk melayani masyarakat. Semoga Tuhan membuka jalan agar saya direstui untuk diberikan rekomendasi dari PDIP juga Partai Perindo sebagai calon Bupati Toraja Utara pada Pilkada 2024 ini,'' katanya.

''Mudah-mudahan Tuhan utus saya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Toraja Utara.
Dan akan kita ikuti mekanisme Partai itu secara berjenjang dari daerah sampai ke pusat.Kita ikuti saja mekanisme Partai itu dari awal di DPC lalu ke Tingkat Provinsi dan ke tingkat Pusat,'' katanya. (Albert tinus)

  • Bagikan