RSUD Pongtiku Menerima Bantuan Paket Internet dan Aplikasi Sistem Informasi dari Balai Layanan Daerah UKIP Makassar

  • Bagikan
Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST bersama Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST dan jajarannya dari UKIP Makassar.Senin,13 Juni 2022. --albert--

PALOPOPOS.CO.ID, RANTEPAO-- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pongtiku menerima bantuan berupa paket pelayanan internet dan aplikasi sistem informasi dari Balai Layanan Daerah Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar (UKIP Makassar).

Bantuan ini sendiri diserahkan oleh Prof. Apriana Toding yang terima oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong, ST di Gedung RSUD Pongtiku, Lembang Buntu Tallunglipu, Senin, 13 Juni 2022.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST menyampaikan dengan adanya bantuan ini, bisa mendorong inovasi di RSUD Pongtiku di bidang pelayanan internet dan sistem informasi.

''Yah dapat mendukung pelayanan kesehatan khususnya di bidang akses pelayanan internet dan akses sistem informasi berbasis program MIMO di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pongtiku,'' katanya.

Senada yang diutarakan oleh Wabup Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, Prof. Apriana Toding juga menyampaiakan dalam menunjang pelayanan di bidang kesehatan di RSUD Pongtiku.

''Saya bersama tim sedang mengembangkan sebuah sistem dan aplikasi MIMO untuk mempermudah akses pelayanan kesehatan berbasis sistem informasi dan internet. Tentunya, hadirnya inovasi dengan keahlian yang dimiliki melalui sebuah aplikasi ini akan mempermudah pelayanan di RSUD Pongtiku,'' katanya. (albert)

  • Bagikan