Beli Mobil Suzuki All New Hybrid, Berpeluang Dapatkan Mobil, Aji M. Said: Juga Ada Diskon dan Hadiah Menarik

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Mobil versi terbaru Suzuki, All New Ertiga Hybrid, segera diluncurkan. Banyak hal menarik dan menguntungkan bisa didapatkan pada momen ini.

Marketing Manager PT. Megahputra Sejahtera, Aji M. Said kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kamis, 15 Juni Juni 2022 mengatakan, mobil itu akan dilaunching di Makassar, Jumat, 17 Juni 2022 besok, pukul 16.00 Wita di Atrium Trans Studio Mall Makassar. Launching ini terbuka untuk umum.

Menurutnya, pihaknya tidak ragu kalau banyak yang pesan karena unit ready. Ia pun berharap, masyarakat yang ada di Sulsel, bisa langsung ke lokasi launching atau ke showroom terdekat. ''Yah, ada promo khusus saat launching. Silakan langsung ke showroom terdekat,'' bebernya.

Di samping itu, pihaknya juga membuat program khusus saat proses launching. Adalah, melakukan test drive berhadiah.

''Kami mengajak untuk melakukan test drive All New Ertiga Hybrid. Ada undian secara nasional. Berhadiah motor dan jika melakukan pembelian unit hybrid akan diikutkan undian berhadiah 1 unit mobil All New Ertiga Hybrid,'' bebernya lagi.

Ditambahkan, unit All New Ertiga Hybrid secara bertahap akan didistribusikan ke seluruh outlet-outlet Suzuki di kabupaten di bulan Juni ini. ''Bahkan, bisa langsung melakukan test drive. Segera kunjungi outlet suzuki di Kota Palopo,'' ajaknya.

Sementara soal varian warna, konsumen bisa sesuka hati memilihnya. Karena, ada beberapa varian warna All New Ertiga Hybrid. All New Ertiga Type SS (Suzuki Sport) ada 3 warna, yaitu Pearl Snow White - Prime Cool Black & Met. Magma Gray .

Sedangkan All New Ertiga Type GX ada 7 warna, yaitu Pearl Snow White - Prime Cool Black - Met. Magma Gray - Met. Silky Silver - Pearl Brave Khaki - Pearl Burgundy Red - New Mellow Deep Red.

''Silakan datang ke show room terdekat suzuki untuk mendapatkan mobil impian Anda,'' bebernya.

Hadirnya mobil ini, menjadi pilihan utama masyarakat Sulsel.

Berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid, All New Ertiga Hybrid resmi menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang diproduksi di dalam negeri. (*/uce)

  • Bagikan