Saifuddin Intens Safari Silaturahmi

  • Bagikan

H Saifuddin Kasim, ST, M.Si. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- H Saifuddin Kasim, ST, M.Si nampaknya cukup serius untuk maju sebagai bkal calon Bupati Luwu tahun 2024 mendatang.

Putra asli Luwu yang saat ini tercatat masih mengabdi sebagai birokrat di Provinsi Papua saat ini intens melakukan sosialisasi dengan program yang disebutnya Safari Silaturahmi.

Saifuddin Kasim sejak awal Juli intens melaksanakan Safari Silaturahmi di masyarakat, seperti yang dilaksanakan belum lama ini dengan bertemu ratusan masyarakat di Kecamatan Suli Barat.

Saat bertatap muka dengan masyarakat, Saifuddin Kasim meminta restu dan do'a kepada masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pemilukada Luwu tahun 2024 mendatang.

" Usia saya saat ini mencapai 56 tahun. Alhamdulillah saat ini masih diberikan Allah SWT kesehatan untuk mengabdi kepada masyarakat. Selama kurun waktu 26 tahun ini saya diberi tugas negara mengabdi di Tanah Papua. Dalam kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan, dengan kondisi kesehatan yang baik, saya ingin mengabdi di tanah kelahiran saya di Kabupaten Luwu, " ungkap Saifuddin Kasim.

Di hadapan masyarakat Desa Salubua Kecamatan Suli Barat Saifuddin mengatakan, jika diberi amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Luwu, dirinya memiliki beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, salah satunya membangun infrastruktur yang pro rakyat.

"Tumpuan dan harapan masyarakat Kabupaten Luwu ini disektor pertanian, perkebunan dan perikanan. Untuk itu kita harus membangun infrstruktur jalan yang pro rakyat. Kita akan membangun jalan diwilayah terpencil untuk mempermudah akses perekonomian untuk mengangkut hasil-hasil bumi masyarakat ke kota, " Kata Saifuddin Kasim. (andrie islamuddin)

  • Bagikan