Berhasil Perjuangkan Aspirasi Warga Kecamatan Sendana, Ketua LPMK Peta: Terima Kasih Bapak Abdul Salam

  • Bagikan

Suasana pelaksanaan reses di Kec Sendana Palopo (FT ARSUL)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.SENDANA--Anggota DPRD Palopo khususnya dapil 3 Kota Palopo melaksanakan reses di Kecamatan Sendana, Jumat 22 Juli 2022.

Dalam forum ini beberapa kalangan atau tokoh masyarakat mengusulkan beberapa kegiatan. Selain pengusulan beberapa program fisik, juga terdapat anggaran di tahun ini terealisasi di Kecamatan Sendana. Hal itu, tidak lepas dari keberadaan anggota DPRD di dapil 3 ini dan terutama kepada anggota DPRD Abdul Salam yang merupakan legislator asal Kecamatan Sendana.

Sebagaimana dalam penyampaian ketua LPMK Kelurahan Peta, Ashari Kasim Sultani yang mengapresiasi perjuangan anggota DPRD di dapil ini membantu mendorong sejumlah program seperti, peningkatan jalan maupun pembenahan sarana dan prasarana sekolah seperti, di SMPIT Wahdah Islamiyah, jalan tani dan irigasi di Kecamatan Sendana yang nilainya diperkirakan miliaran rupiah.

"Kami sangat bersyukur karena di tahun anggaran 2022 ini, Kecamatan Sendana cukup mendapat kucuran anggaran yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Tentu ini berkat perjuangan anggota DPRD dan terutama kepada bapak Abdul Salam, dan kami sangat berterima kasih" katanya.

Bahkan harapannya, anggota DPRD Palopo bisa lebih lagi memperhatikan Kecamatan Sendana terhadap fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. (arsul)

  • Bagikan