Legislator DPRD Palopo, Jabir Dorong Realisasi Penerangan Jalan di Tiga Kelurahan

  • Bagikan

Nampak anggota DPRD Palopo, Jabir menyaksikan petugas PJU melakukan pemasangan tiang lampu jalan di kelurahan Mungkajang Kota Palopo. (ft arsul)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.MUNGKAJANG--Anggota DPRD Palopo, Jabir kembali mendorong realisasi penerangan lampu jalan untuk tiga kelurahan di kecamatan Mungkajang Kota Palopo yakni, kelurahan Mungkajang, Latuppa dan Murante.

Tedapat 18 titik lampu jalan yang ada di wilayah ini telah dilaksanakan oleh petugas penerangan lampu jalan (PJU) Kota Palopo, Sabtu, 23 Juli 2022.

Sebagaimana pantauan yang dilakukan, nampak petugas dari PJU Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo melaksanakan pemasangan tiang penerangan dengan menggunakan lampu LED.

Ditemui di kosi, legislator asal PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa pemasangan penetangan jalan umum dilakukan sebagai bagian dari aspirasi masyarakat yang telah ditindaklanjuti.

"Ini bukan kali pertama kita mendorong fasilitas penerangan di kecamatan Mungkajang. Dari tahun sebelumnya juga terdapat beberapa titik kita dorong untuk pengadaan lampu jalan," katanya.

Jabir menegaskan, dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya (dapil) yang meliputi kecamatan Wara Barat, Wara dan Mungkajang.

"Aspirasi masyarakat secara bertahap akan kita perjuangkan. Karena memang itu tugas dan tanggung jawab kami," tandas Jabir. (arsul)

  • Bagikan