Diharapkan Ada Alumni SMAN 1 Jadi Bupati Luwu

  • Bagikan

* HMD Tampil sebagai Narasumber Dialog Publik Pengembangan SDM IKA SMAN 1 Luwu

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA-- Untuk lebih aktif berkiprah dalam pembangunan, diharapkan ada alumni SMAN 1 Luwu yang menjadi orang nomor satu di Luwu yaitu menjadi Bupati Luwu.

Sebagai alumni yang cerdas, cerdas spiritual dan cerdas intelektual, HMD Anak Desa, Dr H Husmaruddin SE.MM sangat pantas menjadi Bupati Luwu 2024.

Wacana tersebut terungkap pada Dialog Publik ”Pengembangan Sumber Daya Alumni SMAN 1 Luwu" di Ruang Guru SMAN 1 Luwu, Jln.Topoka Belopa Jumat, 29 Juli 2022.

Sejumlah alumni SMAN 1 Luwu yang bisa dikatakan sukses pada bidang masing-masing tampil sebagai narasumber. Yakni Brigjen TNI (Purn) Muslimin Akib yang merupakan ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Luwu.

Dr H Husmaruddin SE MM, anggota DPRD Sulsel dua periode yang akan maju sebagai Calon 01 pada Pilkada Luwu 2024.

Juga ada Prof Dr Sahraini MHum, Ikhwan Mahmud SE MSE, Rusli Sunali SPd, dan H Harbi Syam SH.

Peserta dialog adalah para alumni dan siswa SMAN 1 Luwu dengan narasumber para alumni SMAN 1 Luwu dari berbagai angkatan yang sudah sukses di berbagai bidang,baik sebagai pengusaha, pemerintahan maupun sebagai politikus.

Hadir sebagai moderator adalah Dr.Suaedi, Alumni SMAN 1 Luwu yang sekarang sukses jadi Direktur Akademi Tehnik Industri (ATI) Dewantara Palopo.

Secara bergantian para orang suksesnya Alumni SMAN 1 Luwu tersebut menyampaikan semangat dan motivasi bagi adik-adik siswa SMAN 1 Luwu agar kelak mereka lebih hebat dan lebih sukses dari mereka untuk berkiprah dalam pembangunan dimasa yang akan datang.

Dialog ini disamping sebagai ajang silaturahmi diantara sesama alumni juga sekaligus untuk penguatan alumni agar bisa berkiprah dalam pembangunan. (rls)

  • Bagikan