Pelantikan Pengurus IMWAL Kom. Gabungan Periode 2022-2023

  • Bagikan

* Citizen Reporter
Nurul Aqidah
(Mahasiswa KPI IAIN Palopo)

PALOPOPOS.CO. ID, SLOBULO-- Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Mahasiswa Walenrang-Lamasi (IMWAL) resmi melantik pengurus Komisariat Gabungan Periode 2022-2023 di Asrama IMWAL tepatnya di Jln. Sungai Rongkong No.48 Kota Palopo, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Komisariat Gabungan yang termasuk didalamnya adalah kampus IAIN Palopo, Stikes Bhakti Pertiwi Luwu Raya Palopo dan STISIP Veteran Palopo.

Nurul Aqidah selaku ketua terpilih pada Musyawarah Kom. Gabungan VII IMWAL sangat berharap kepada para pengurus agar bisa bekerjasama untuk satu periode kedepan sehingga bisa meningkatkan nilai-nilai integritas untuk IMWAL Kom.Gabungan yang lebih aktif dan progresif.

Menurut Ketua Umum PP IMWAL, Hasrifaldi Abdullah di sambutannya pada Sabtu 13 Agustus 2022, Kom.Gabungan ini sangat hebat, karena ia mampu membuat sejarah baru di IMWAL dengan cara menjadikan perempuan pertama yang menjabat jadi ketua, selama ini tidak ada perempuan yang memberanikan diri untuk menjadi ketua umum atau ketua komisariat dan itu perlu untuk diapresiasi.

Ia juga berpesan, untuk 1 periode kedepan fokuskan saja pada pengkaderan, banyak atau tidaknya peserta tetaplah adakan pengkaderan sebanyak mungkin. (*)

  • Bagikan