Pengurus PMI Toraja Utara Resmi Dilantik, Wabup Torut: Bersinegritas Antar Leading Sektor Untuk Mewujudkan Visi Misi PMI

  • Bagikan

Ketua PMI Sulsel saat Melantik Ketua dan Pengurus PMI Toraja Utara di ruang pola Marante ,Jumat ,19 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO--Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Toraja Utara masa bakti 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Jumat ,19 Agustus 2022.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan ikrar dan penandatanganan berita acara pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Kabupaten Toraja Utara Masa Bakti 2022 – 2027 yang ditandatangani oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H dan Ketua PMI Kabupaten Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST yang disaksikan oleh Jajaran Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Toraja Utara, Para Pengurus PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Dewan Kehormatan PMI Toraja Utara EK Lewaran Rantela’bi, Kepala BPD Sulselbar Cab. Rantepao, Para Pejabat Pemerintah Kabupaten Toraja Utara serta tamu undangan lainnya.

Ketua PMI Kabupaten Toraja Utara yang dilantik Frederik Viktor Palimbong, ST yang juga merupakan Wakil Bupati Toraja Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelantikan dan kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua PMI Toraja Utara.

“ Terima kasih atas pelantikan dan kepercayaan untuk menjadi ketua PMI Toraja Utara. Kita berkomitmen untuk meningkatkan sinegritas antar leading sektor untuk mewujudkan visi misi PMI,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan selamat kepada pengurus PMI Toraja Utara yang telah dilantik dan mengapresiasi Wakil Bupati Toraja Utara yang bersedia menjadi Ketua PMI Toraja Utara.

“Selamat kepada pengurus PMI Toraja Utara yang telah dilantik, juga saya bangga kepada Bapak Wakil Bupati Toraja Utara yang bersedia menjadi Ketua PMI Toraja Utara” Ungkap Ketua PMI Prov. Sulawesi Selatan yang juga merupakan Bupati Kabupaten Gowa.

Dalam pelantikan tersebut juga dilaksanakan pemasangan Pin PMI dan penyerahan bendera Pataka dari ketua PMI Prov. Sulawesi Selatan kepada Ketua PMI Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan