SBj Minta Atlet Junjung Sportivitas, Disampaikan Saat Pembukaan Invitasi Bola Basket se-Luwu Raya

  • Bagikan

SYUKUR Bijak SE, foto bersama dengan panitia usai pengguntingan pita, Sabtu, 20 Agustus 2022. --kahar iting/palopo pos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS-- Invitasi bola basket seri 4 di SMAN 2 Luwu, resmi bergulir, Sabtu 19 Agustus 2022.

Dibuka langsung Wakil Bupati (Wabup) Luwu, Syukur Bijak SE, menambah suasana kegiatan yang diberi nama invitasi bola basket 2022 SMAN 2 Luwu, bertambah meriah.

SBj begitu panggilan akrap Syukur Bijak, setelah membuka secara resmi dilanjutkan dengan pelepasan balon gas yang dipotong disaksikan Kepala Sekolah SMAN 2 Luwu, Safarudin, Pengawas UPT Legiman, serta para peserta dan tamu undangan di Lapangan Bola Basket SMAN 2 Luwu.

Devile para peserta, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta Tim Dancer SMAN 2 Luwu, masuk dalam struktur penyusunn acara tersebut.

Pada kesematan itu, SBj yang juga Ketua Komite sekolah yang dulunya berlogo SMAN 1 Walenrang, sangat berharap kepada para peserta supaya menjunjung tinggi sportifitas.

"Jaga nama baik sekolah terutama dadrah. Kalau ini sukses otomatis kedepan pasti bertambah meriah," ucap SBj disambut aplus para peserta dan undangan.

Turnamen yang melibatkan sponsor tunggal Mega tersebut akan berlangsung selama tujuh hari.

setiap harinya dibagi tiga sesi, mulai pagi, sore hingga malam.

Untuk jadwal malam hari, SBj yang juga alumni dari SMAN 2 Luwu, meminta kepada panitia supaya jamnya tidak terlalu malam selesai.

"Karena kita tidak ingin ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Maka dari itu, kalau bisa atur jadwal bagi tim yang main malam hari, upayakan tidak sampai larut malam," bebernya.(kahar iting)

  • Bagikan