Kukuhkan Pengurus Bulutangkis Wandi Jaya, Ini Harapan Ketua PBSI Luwu Utara

  • Bagikan

Para pengurus PB Wandi Jaya sesaat setelah pengukuhan melakukan foto bersama dengan Ketua PBSI Lutra Kompol Purn. hamuddin. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Kabupaten Luwu Utara, Kompol Purn. Hamuddin menghadiri acara pembukaan Turnamen Bulutangkis Wandi Jaya Cup II sekaligus mengukuhkan pengurus baru PB Wandi Jaya masa bakti 2022-2026, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara.

Pengukuhan dilaksanakan pada pukul 20.30 Wita di gedung bulutangkis PB Wandi Jaya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan turnamen Bulutangkis Wandi Jaya Cup II yang dibuka langsung oleh ketua PBSI Luwu Utara, yang sekaligus juga anggota DPRD Luwu Utara Kompol Purn. Hamuddin.

Dalam kegiatan ini, Kompol Purn. Hamuddin selalu menegaskan untuk terus menjaga sportivitas. Dan, yang terpenting selalu mengedepankan silaturahmi agar terwujudnya PBSI yang selalu harmonis di Luwu Utara.

"Kita semua berharap lewat adanya turnamen seperti ini dapat mengasah kembali kemampuan para atlet bulutangkis dan dapat melihat potensi bibit-bibit baru yang unggul dalam bermain bulutangkis. Saya juga berharap ajang seperti ini bisa menjadi tali untuk mempererat silaturahmi," kata Kompol Purn. Hamuddin. (rls/pp)

  • Bagikan