RMB Dilantik sebagai Ketua ICMI Orda Palopo

  • Bagikan

RMB Dilantik sebagai Ketua ICMI Orda Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si (RMB) yang sekaligus Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kota Palopo menghadiri Pelantikan Organisasi Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Se-Luwu Raya, yang dilaksanakan di Malili, Luwu Timur, Minggu 11/09/2022.

Bertempat di Gedung Simpurusiang Malili, Organisasi Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonseia (ICMI) Se-Tana Luwu (Kabupaten Luwu Timur, Luwu Utara, Kota Palopo, dan Luwu) resmi di lantik untuk periode 2022-2027 oleh Ketua Pengurus Wilayah ICMI Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Aris Munandar, M.Pd.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Luwu Timur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, Para Rektor Se-Tana Raya, Kepala OPD Luwu Timur dan utusan-utusan dari Kabupaten/Kota Se-Luwu Raya.

Bupati Luwu Timur, Sekaligus Ketua ICMI Kabupaten Luwu Timur menyampaikan terima kasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah pelantikan ini.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi untuk ICMI Se-Tana Luwu dan mampu menciptakan gagasan-gagasan yang dilahirkan sehingga mampu kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat Tana Luwu.

Selanjutnya Sambutan oleh Ketua Majis Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Aris Munandar, M.Pd. mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan terima kasih karena telah menjadi bagian ICMI.

ICMI memiliki gagasan masyarakat Madani (civil society) Beliau menyampaikan ICMI harus memiliki gagasan transformasi untuk kemajuan bangsa dan negara. Beliau berharap ICMI kedepan mampu melahirkan gagasan-gagasan dari Organisasi Daerah ICMI Kabupaten/Kota. (rls)

  • Bagikan