Ditunjuk Jadi Ketua Panitia, Andi Herman Wahidin Siap Sukseskan Rakorwil PDI Perjuangan Sulsel di Palopo

  • Bagikan

Rapat pelaksanaan Rakorwil PDI Perjuangan di sekretariat PDI Perjuangan Palopo. --ft: arsul/palopopos



PALOPOPOS.CI.ID, AMASSANGAN---Kota Palopo menjadi tuan rumah acara rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) untuk dapil Sulsel 3.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulsel pada tanggal 17 September 2022. Adapun, ketua pelaksananya adalah anggota DPRD Palopo, Andi Herman Wahidin.

Keputusan Andi Herman sebagai ketua pelaksana sebagaimana dalam rapat koordinasi pengurus DPD PDI Perjuangan Kota Palopo di sekretariat PDI Perjuangan, jalan Nanakan, Kota Palopo, Minggu 11 September 2022.

Dalam rapat koordinasi ini dipimpin ketua DPC PDI Perjuangan, Alfri Jamil dengan dihadiri 3 diantaranya anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Palopo.

Sementara itu, Andi Herman mengungkapkan bahwa pelaksanaan Rakorwil ini rencana akan diselenggarakan di Hotel Harapan. Rakorwil ini pula dipastikan dihadiri ketua DPD PDIP Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, termasuk diantaranya anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel dan juga akan hadir anggota DPR RI, komisi 8, Rieke Diah Pitaloka.

"Termasuk para kader/PDI Perjuangan untuk 9 Kabupaten/Kota di Sulsel akan hadir," terang ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Palopo ini. (arsul)

  • Bagikan