Razia Pekat di Malangke Lutra, Polres Amankan Ballo

  • Bagikan

Razia Miras Polres Lutra, Polsek temukan Ballo di Malangke. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALANGKE-- Polres Luwu Utara menggelar Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dalam rangka Pemilihan kepala desa serentak se Luwu Utara yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Operasi pekat Polres Luwu Utara merupakan bentuk pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Salah satu langkah pencegahan dengan merazia peredaran minuman keras (miras) beberapa tempat yang diduga sebagai tempat menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Malangke, "Tandas Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK.

Razia Miras kata Galih dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman jelang Pilkades, " saya perintahkan kepada semua Polsek jajaran Polres Luwu Utara untuk secara aktif melakukan razia miras diwilayah masing-masing secara berkesinambungan guna keamanan dan kenyamanan warga,” sambung AKBP Galih Indragiri.

Imbauan Kapolres AKBP Galih Indragiri tersebut langsung dilaksanakan para Kapolsek dan personilnya salah satunya Polsek Malangke dengan merazia sejumlah lokasi yang dianggap rawan peredaran minuman keras (Miras) baik ke warung maupun rumah warga yang disinyalir menjual miras.

Untuk wilayah hukum Polsek Malangke, Kapolsek Kompol Alimin Pammu memerintahkan kepada Waka Polsek Ipda Dwinanto, SE, untuk memimpin kegiatan tersebut, karena razia miras ini merupakan bagian dari operasi penyakit masyarakat atau pekat dengan sasaran pelaku peredaran miras, pengedar narkoba, prostitusi, geng motor dan lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Malangke.

Kemudian dari hasil kegiatan tersebut ditemukan dua orang warga dusun Lumu-lumu Desa Tolada Kec. Malangke masing-masing D, 36 thn dan YF, 29 tahun dengan barang bukti sebanyak 20 liter minuman jenis ballo.(mahmuddin)

  • Bagikan