Brimob Batalyon D Diminta Tetap Siaga di Mancani

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo, AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Kabag Ops polres palopo Kompol Marthrn SR dan Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono saat melakukan koordinasi bersama beberapa personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang berjaga di Pos PAM Mancani, Senin, 19 September 2022. --kahar iting--

Kapolres Tiba-tiba Kroscek di Pos PAM

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) diminta supaya tetap siga secara bergilir pada Pos Pengamanan (PAM) Mancani.

Mancani saat ini diakui masih dalam situasi aman terkendali, namun hal-hal buruk bisa saja terjadi kapanpun.

Polres Palopo dibantu Polsek Telluwanu sendiri tak henti-hentinya melakukan pendekatan persuasif teraap dua kelompok yang sering bertikai, yakni Batu dan Uri.

Sedang penyiagaan yang dimaksud Kapolres, tidak lain tujuannya untuk mengantisipasi perkelahian kelompok antara warga Lingkungan Uri dan Batu.

Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Kabag Ops Polres Palopo Kompol Marthrn SR dan Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, melakukan koordinasi bersama beberapa personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel yang berjaga saat itu.

"Agar selalu melakukan kegiatan Patroli guna mengantisipasi kerawanan di wilayah Mancani dan Batu maupun sekitarnya seperti kerawanan perkelahian antar kelompok remaja, dan kejahatan jalanan lainnya.

“Dengan adanya Pos Pengamanan dan patroli dari Personil Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel bekerja sama dengan Personil Polres Palopo diharapkan Wilayah Palopo dan sekitarnya selalu dalam keadaan aman kondusif terkhusus di Wilayah Mancani mapun Batu Kota Palopo” ujar Kapolres Palopo.

“Terima Kasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap Masyarakat sehingga Kota Palopo, terkhusus di Kecamatan Telluwanua, Kelurahan Mancani Kota Palopo sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif,"ungkap Kapolres.(kahar iting)

  • Bagikan