Srikandi Pemuda Pancasila Siap Gelar Muscab II

  • Bagikan
Sharma Hadeyang

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo siap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II di Gedung SaodenraE Kota Palopo, Jumat 7 Oktober 2022.


Muscab II ini nantinya akan diikuti para pengurus unit kerja kecamatan se-Kota Palopo, Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo, dan Pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel.
Hal ini diungkapkan Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo, Sharma Hadeyang kepada Palopo Pos, Rabu 5 Oktober 2022.


Sharma menyebutkan, dalam Muscab ini akan dilakukan sidang-sidang Komisi yang akan membahas Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Peraturan Ormas Pemuda Pancasila, serta program kerja 4 tahun ke depan.


''Selain itu akan dilakukan pemilihan Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo Masa Bakti 2022-2026,'' tutur Sharma Hadeyang, yang tak lain adalah Ketua DPC Srikandi PP Kota Palopo Masa Bakti 2018-2021 dan Perpanjangan Masa Bakti hingga 2022 di sela-sela persiapan Muscab II di Markas Srikandi PP Kota Palopo.(rhm)

  • Bagikan