Malam Nanti, Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo

  • Bagikan

*DSP Ucapkan Selamat ke Pengurus

PALOPO --- Persiapan acara pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo sudah mantap. Persiapan rampung 100 persen.

Ketua Panitia Pelantikan MPC PP Kota Palopo Samsuri Kube, SE, MM, mengatakan bahwa acara pelantikan sudah rampung 100 persen. Termasuk persiapan penjemputan ketua MPW PP Sulsel Diza Rasyid Ali. Dari Luwu ke Palopo.

"Termasuk undangan sudah tersebar," ujar petua panitia.

Ditambahkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Budi Sada, S.IP, MM, ketua MPW PP Provinsi Sulsel dijadwalkan tiba di Palopo sore ini.

"Sekedar Informasi kepada teman-teman
bahwa ibu ketua MPW PP Sulsel tanggal 7 tiba di Bandara Bua dan sekaligus melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten .Luwu," ujar ketua MPC PP Kota Palopo.

Kemudian nginap di Luwu. Setelah itu, tanggal 8 pagi tadi, ketua MPW PP Sulsel membuka rakercab di Luwu. "Setelah membuka rakercab, beliau melanjutkan perjalanan ke Palopo," tambah Budi Sada.

Untuk MPC dan Srikandi PP Palopo, Budi Sada mengharapkan dapat stay untuk menjemput ketua MPW dan rombongan di batas kota ( Sampoddo ) dan dikawal.

Dari Eropa, Dewi Sartika Pasande (DSP), mengucapkan selamat atas acara pelantikan MPC PP Kota Palopo. Ia mau hadir tapi karena sedang tugas di luar negeri, ia mengucapkan mohon maaf. "Sukses selalu menyertai, Amin," ujarnya.(ary)

  • Bagikan