Dulang Fishing Tournament ll dalam Rangka HUT ke-77 TNI Tim GMM dari Mamasa Juara

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han,bersama Kepala Lembang Uluway dan para peserta, Sabtu, 8 Oktober 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Gelaran Dulang Fishing tournament ke ll dalam rangka HUT ke-77 TNI sukses diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Lembang Uluway dengan Kodim 1414/Tana Toraja di Lembang Uluway Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja ternyata sangat diminati oleh para penghobi Mancing Mania, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Selama enam ( 6) jam para pemancing mengerahkan segala stategi dan tehnik agar dapat menarik ikan terbesar di kolam Dulang Lembang Uluway.

Pada pukul 09.15 Wita Strike pertama didapatkan oleh adi pancing dari tim Toraja fishing club

Sedangkan ikan terbesar dapat ditarik oleh Tyson dari tim GMM Mamasa seberat 1,800 kg.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han, mengatakan bahwa
Kepala Lembang Uluway dan Basrul yang mempunyai ide gagasan kegiatan ini,dan tentunya kami merasa sangat bersyukur karena rangkaian acara ini dapat berjalan dengan lancar sukses, serta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta.

"Kerjasama Dulang Fishing Tournament ke 2 ini diselenggarakan agar dapat mempopulerkan Lembang Uluway yang sudah dicanangkan menjadi kampung Pancasila oleh Kodim 1414/Tator ,dengan tujuan menjadikan Lembang Uluway menjadi desa wisata seperti diketahui ada beberapa spot air terjun yang menjadi tujuan wisata alam di desa Uluway." Jelas Dandim 1414 / Tator .

Tujuan event ini agar terjalin hubungan yg harmonis antara TNI dan masyarakat, serta bentuk usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari segi pariwisata dan ketahanan pangan budidaya Ikan mas. Demikian pungkas Candra Dandim Tator.(albert tinus)

  • Bagikan