Ketua Hanura Sulsel Tiap Jumat Berbagi Jatah Nasi Bungkus kepada Pemulung

  • Bagikan

Makassar -- Hati siapa yang tidak haru melihatnya. Sang Ketua Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok berbaur dengan para pemulung di bilangan Jl Pettarani Makassar memberi nasi bungkus untuk makan siang mereka.

Amsal sang Kolonel Purnawirawan ini, bahkan sesekali larut dengan para pemulung dengan keluarga dan anak mereka dengan candanya yang khas.

Adegan ini terjadi Jumat (14/10) tempatnya di Kantor Partai Hanura Sulsel. Ia dengan santai duduk sambil membagikan nasi bungkus kepada para pemulung. Bahkan owner Hotel Benhil ini, terasa asyik bercengkrama dengan para pemulung tanpa ada rasa sekat diantara mereka.

Pelaksanaan Apel Pagi Dinas Pendidikan Kota Makassar, Sekdis Sebut 3 Hal0
Sekdis Pendidikan Makassar Buka Sosialisasi pengembangan kurikulum kelembangan Outing Class SD 0
" Pak ketua ini hampir setiap Jumat kami diberi nasi untuk makan siang. Praktis kalau tiba Jumat tertutupi lagi makan kami," tutur Aminah salah seorang pemulung.

Amsal Sampetondok memang dikenal sosial di partainya. Bahkan kedekatan sang pengusaha sukses ini dengan pengurusnya di partai sangat memotivasi anggotanya. Ia memang dikenal pemimpin yang tegas dan disiplin tanpa membedabedakan anggotanya.

Karena itu Jumat (14/10) ia mengajak lagi Sekretaris Partai Hanura Sulsel H Hendra Hartono beserta pengurus inti lainnya berbagi rasa dalam bentuk Jumat berkah setiap pekan di Kantor Partai Hanura Sulsel Jl Pettarani. (Ulho/**

  • Bagikan