RMB Tutup IBB X SMANET Palopo, SMAN 3 Juara I Putra dan SMAN 8 Lutra Juara I Putri

  • Bagikan
Wawali Palopo, RMB menyerahkan piala kepada juara IBB SMANET Volume X/2022 di Lapangan Basket SMAN 3 (SMANET) Palopo, Sabtu, 15 Oktober 2022 --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Drs Ir h Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) menutup secara resmi Invitation Basketball (IBB) SMANET Volume X Tahun 2022 di Lapangan Basket SMAN 3 (SMANET) Palopo, Sabtu, 15 Oktober 2022

Untuk kategori putra, juara IBB ini yakni SMAN 3 Palopo Ungu, juara II SMAN 5 Luwu, juara III bersama SMAN 2 Luwu dan SMAN 1 Palopo Merah.

Sedang kategori putri, Juara 1 SMAN 8 Lutra, juara II SMAN 2 Luwu, juara III bersama SMAN 3 Palopo Biru dan SMAN 2 Palopo.

Dalam pertandingan final, RMB sangat mengapresiasi para pemain yang sangat bermain sportivitas satu sama lain. Walaupun banyak yang saling memanas tetapi tetap sama-sama mendukung tinggi spotivitas dalam pertandingan basket ini.

Tidak luput pula Wawali menyampaikan kepada semua pemenang basket pada ajang ini untuk menjaga silaturahim sesama basket di Tana Luwu ini. Mulai dari sini, banyak menambah teman dan ilmu.

''Dan saya berharap nantinya basket Kota Palopo bisa mengadakan lapangan basket indoor dan bisa anak-anak kita ini bermain dan latihan setiap saat,'' kata RMB. (ikh)

JUARA PUTRA

* Juara 1 : SMA NEG. 3 PALOPO Ungu
* Juara 2 : SMA NEG. 5 LUWU
* Juara 3 : SMA NEG. 2 LUWU & SMA NEG. 1 PALOPO Merah

JUARA PUTRI

* Juara 1 : SMA NEG. 8 LUWU UTARA
* Juara 2 : SMA NEG. 2 LUWU
* Juara 3 : SMA NEG. 3 PALOPO Biru & SMA NEG. 2 PALOPO. (*)

  • Bagikan