IAS Yakin Sulsel Bisa Lahirkan Lebih Banyak Pro Gamer

  • Bagikan

Nampak kegiatan 145 Esport Mobile Legend (ML) Tournament yang berakhir pada Senin, 17 Oktober 2022, Tim TALA Esport menjadi raja. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tim TALA Esport menjadi raja pada 145 Esport Mobile Legend (ML) Tournament yang berakhir pada Senin, 17 Oktober 2022.

Enam pro gamer asal Gowa itu berhasil keluar sebagai juara setelah di final berhasil meruntuhkan seteru terbaiknya, RB Esport asal Makassar.

Kapten TALA Esport, Rifky, mengaku sangat bersuka cita dengan prestasi yang diraih timnya. "Ini kebanggaan bagi kami yang datang membawa nama Gowa," ujar pemilik nickname Rael petrichor itu, di Kota Batas Cafe, Jalan Syekh Yusuf.

Untuk peringkat tiga dan empat kategori pria berhasil disabet Mobile Legend (Makassar) serta JAS Esports (Pinrang).

Di kelas wanita, Iris Ladies (Makassar) sukses menjadi yang terbaik setelah di final meruntuhkan dominasi RB Estella Esport (Makassar).

Mereka para jawara ini berhak atas total hadiah uang tunai sebesar Rp.25 Juta. Selain itu, mereka berhak juga atas piala dan sertifikat pertandingan.

Wali kota Makassar 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) selaku penggagas 145 Esport Tournament ini mengaku bahagia melihat antusiasme tinggi para peserta lomba.

"Olahraga kekinian ini akan semakin terus berkembang, dan kami berharap bisa menjadi bagian penting dalam mengembangkan. Semoga skala lebih besar bisa dilaksanakan lagi segera," ujar IAS di sela-sela laga final tersebut. (***/pp)

  • Bagikan