Terpilih Aklamasi, Sharma Hadeyang Kembali Pimpin Srikandi PP Kota Palopo

  • Bagikan

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo masa bakti 2022 - 2026, Sharma Hadeyang saat menerima bendera pataka usai terpilih kembali memimpin Srikandi PP Kota Palopo yang diserahkan Ketua OKK DPW Srikandi PP Sulsel Ir. Wahida Manakku, di Gedung SaodenraE Kota Palopo, Jumat 7 Oktober 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Secara aklamasi Sharma Hadeyang terpilih kembali menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palopo masa bakti 2022-2026 .

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II yang digelar DPC Srikandi PP Kota Palopo dihadiri langsung Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Irmawati Syahrir, SE.

Turut hadir, Ketua OKK DPW Srikandi PP Sulsel Ir. Wahida Manakku, Bendahara DPW Srikandi PP Sulsel St. Khadijah, Ketua DPC Srikandi PP Kota Palopo, Sharma Hadeyang, para Ketua OKP, serta para Srikandi PP Kota Palopo di Gedung SaodenraE Kota Palopo, Jumat 7 Oktober 2022.

Ketua terpilih Sharma Hadeyang mengatakan, besar semangat saya untuk memajukan srikandi di Kota Paopo dan mengibarkan sayap–sayap panji di Kota Palopo.

Sharma yang juga dosen ini berharap, pada masa kepemimpinanya, besar niat tulus, ikhlas dalam membesarkan organisasi sayap ini,

“Besar niat tulus, ikhlas saya dalam membesarkan organisasi ini, bukan sekedar nama, tetapi sangat berperan dalam membangun Kota Palopo dan negara Indonesia,” harapnya.
Sementara, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel, Irmawati Syahrir, SE menegaskan Srikandi PP harus berperan penting di masyarakat.

"Srikandi PP harus buat stigma positif di masyarakat. Jika ada kejadian di masyarakat Srikandi PP harus tampil terdepan," tuturnya.

Ia juga menekankan Srikandi PP pertama harus memiliki ide dan gagasan. Harus peduli kepada masyarakat dan meningkatkan kapasitas. Kedua, Srikandi PP harus bisa menyumbangkan tenaga di setiap kesempatan dan kegiatan, menyumbanngkan tenaga dan mengambil peran agar mampu menghadapi tantangan.

"Srikandi PP juga harus mennghilangkan sifatt gibah, menyebarkan hoaax atau ceribel alias cerita belakang," ungkapnya yg disambut riuh peserta Muscab.

Dan ketiga, harus mampu bersedekah kepada sesama.(rachmy yusuf)

  • Bagikan