Polres Lutra Giatkan Patroli Pasca Bom Bunuh Diri Mapolsek Astana Anyar, Kapolres Imbau Masyarakat Tetap Tenang

  • Bagikan

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Polres Luwu Utara perketat pengamanan pasca bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat, yang terjadi Rabu Pagi 7 Desember 2022.

Pengamanan di wilayah hukum Polres Luwu Utara dilakukan peningkatan kesiap-siagaan personil dalam pengamanan Mako Polres dan Polsek.

Menurut Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat dikonfirmasi Palopo Pos Rabu Sore, 7 Desember 2022, selain itu, pihaknya juga melakukan peningkatan patroli di tempat-tempat rawan, serta berkoordinasi dengan komunitas intelejen Kabupaten Luwu Utara.

Kemudian, lanjutnya, melakukan koordinasi dan membangun komunikasi yang efektif dengan Pemda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, dan stekholder terkait dalam rangka memelihara sikantibmas agar tetap kondusif?

''Kemudian berdayakan tiga pilar kantibmas (Babinkamtibmas, Babinsa serta Kades dan Lurah,) serta mengaktifkan siskamling,'' bebernya.

Hal lain juga yang dilakukan, yakni penegakan hukum secara profesional dan proporsional terhadap setiap pelanggaran dan tindak pidana yang terjadi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Karenanya diimbau kepada masyarakat Luwu Utara untuk tetap tenang dan laporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan ke no telp / WA 0812 7575 2001. (junaidi rasyid)

  • Bagikan