148 Anggota Polres Tana Toraja Bertugas Jaga Keamanan Selama Desember

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja menerjunkan sebanyak 148 personel untuk pengamanan jelang perayaan natal dan tahun baru 2023 mendatang.

Hal itu diumumkan Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi setelah menerima surat telegram tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum masing-masing.

“Persiapan jelang pengamana natal dan tahun baru, kami siapkan 148 personel bertugas sesuai telegram Polda Sulsel dengan sandi Ops Lilin 2022,” ujar Juara, Senin (12/12/2022).

Katanya, pelaksana Ops Lilin mulai digelar pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang.

Namun, kata Juara bahwa Polres Tana Toraja sudah mulai pengamanan sejak 1 Desember 2022 lalu dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat yang sekaitan dengan ibadah malam natal dan lainnya.

“Personel sudah ditugaskan turun ke lokasi untuk pengamanan, khususnya event Lovely December yang sudah berjalan rangkaian kegiatannya,” pungkasnya.

Personel ditugaskan dari Bagian Operasional, Samapta dan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Tana Toraja.

AKBP. Juara berharap selama pengamanan berjalan dengan baik dan masyarakat menikmati natal dan malam tahun baru dengan tidak menganggu masyarakat lainnya serta tertib berlalu lintas. (Risna)

  • Bagikan