6 Jam Tangan Scuderia Ferrari Terbaik

  • Bagikan

Jam tangan scuderia Ferrari --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Scuderia Ferrari merupakan jam tangan mewah yang diproduksi oleh pabrik jam Swiss Movado Group, memiliki desain yang terinspirasi oleh merek mobil Ferrari serta adanya logo khas kuda jingkrak yang terukir pada dial jam.

Model khususnya menawarkan penampilan yang khas dengan berbagai gaya yang tersedia sehingga tak heran jika Scuderia Ferrari adalah salah satu jam tangan untuk para pecinta otomotif.

Jam tangan ini juga terbukti menjadi favorit bagi para petualang aktif karena model pada jam ini cocok untuk dipakai pada suasana ekstrim baik di jalur arung jeram maupun ski gunung. Beberapa jam tangan keluaran Scuderia Ferrari berikut ini merupakan yang terfavorit. Simak rekomendasi berikut ini.

1. Scuderia Ferrari XX Black KERS 0830465

Scuderia Ferrari XX merupakan jam tangan analog pria yang memadukan stainless steel case & black dial. Jam tangan yang didesain sporty dengan tampilan index & Arabic numeral dan detail logo ini memiliki water resistant 30 m. Diameter 44 mm. Logo khas Ferrari pada angka 12 menambah kesan premium pada jam tangan ini.

2. Scuderia Ferrari Pilota Black Red 0830424

Jam tangan Scuderia Ferrari Pilota ini merupakan jam tangan analog yang memadukan stainless steel case & rubber strap dan black dial. Jam tangan yang didesain exclusive dengan tampilan Index numeral dan date display window pada posisi angka 3 ini serta menggunakan Quartz Movement dan dilengkapi memiliki water resistant hingga 50 m.

Jam ini hadir dengan desain simple klasik yang cocok dikenakan ke berbagai acara baik itu acara formal maupun semi-formal. Jam ini didesain dengan casing stainless steel berwarna hitam yang dihiasi dengan detil merah di sekelilingnya sehingga menambahkan sentuhan sporty.

3. Scuderia Ferrari Red Rev 08305

Jam tangan ini memiliki tampilan yang ramping namun terlihat sangat maskulin dan berwibawa. Tali jam tangannya terbuat dari karet asli, dengan diameter case 4.4 cm.

Jam tangan analog ini memadukan stainless steel case & rubber strap serta didesain exclusive dengan tampilan index numeral dan setting crown juga didukung adanya Quartz Movement yang membuat waktu menjadi akurat serta nyaman saat digunakan.

4. Scuderia Ferrari Aspire Black 0830538

Jam tangan casual ini memiliki desan sudut pada casing stainless steel berwarna hitam yang memiliki dial abu-abu berkilau yang keren dengan mengguanakan strap rubber yang sporty. Jam tangan ini memadukan stainless steel case & rubber strap dengan tampilan index numeral dan chrono eyes pada center dial.

Jam tangan ini didukung oleh Quartz Movement dengan tiga diferensial kronograf, sehingga sangat stylish dan modern, sangat cocok untuk acara formal maupun acara kasual.

5. Scuderia Ferrari Forza 083054

Jam tangan analog ini didesain sporty dengan memadukan stainless steel case & rubber strap. Dengan konstruksi baja stainless yang kokoh dan desain modern, jam tangan ini akan tampil sempurna pada tangan Anda.

Jam tangan yang terinspirasi dari mobil Ferrari dengan index numeral dan Logo Ferrari ini menggunakan Quartz Movement serta memiliki water resistant hingga 3 ATM. Ukuran diameter jam tangan ini yaitu 45 mm.

6. Scuderia Ferrari Primato Black Silver 0830444

Jam tangan yang didesain casual ini memadukan stainless steel case & leather strap dan black dial. Casing presisi serta fitur pada jam ini merupakan mode gaya premium bernuansa klasik modern yang dapat digunakan bersama dengan pakaian formal maupun casual.

Jam tangan ini dilengkapi dengan tali kulit serta dial hitam yang didominasi dengan warna perak dan merah juga didukukng adanya tampilan index numeral, 3 chrono eye pada center dial, date display window pada posisi angka 4 sangat memberikan kenyamanan saat digunakan. (*/pp)

  • Bagikan