Pemda Torut Apel Gabungan di LB, Peringati Hari Ibu ke-94 Tahun

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong bersama Sekda Salvius Pasang,Kadis BKAD Irmawati Patandung dan pimpinan OPD lainnya. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menggelar Apel Gabungan di Lapangan Bakti Rantepao dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-94 Tahun dengan tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" Pada Kamis, 22 Desember 2022.

Selaku Pembina Apel Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si sedangkan Pemimpin Upacara oleh Kepala Dinas DP3AP2KB Kab. Toraja Utara, dr. Lina Rombe.

Bupati Toraja Utara dalam amanatnya menyampaikan Selamat Hari Ibu ke-94, Patutlah kita menghargai dan menghormati perjuangan seorang ibu dan bersyukur atas perjuangan Raden Adjeng Kartini perempuan mendapatkan kesetaraan dan hak yang sama seperti pria untuk bisa berkarya serta bisa menempuh dunia pendidikan.

“Diharapkan melalui Hari Ibu Perempuan menjadi lebih tangguh dan dunia hampa apabila tidak ada seorang wanita, karir seorang suami didukung oleh seorang istri, setinggi-tingginya bangau terbang akan kembali ke bangan, setinggi-tingginya jabatan seorang istri jangan melupakan kewajiban mengurus suami", kata Yohanis Bassang.

"Sekali lagi diucapkan Selamat Memperingati Hari Ibu Ke-94, Tuhan Menolong Kita Semua", kunci Bupati Toraja Utara.

Dalam pelaksanaan Apel Gabungan hadir Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST, Sekretaris Daerah Toraja Utara, Salvius Pasang, SP.,MP Para Kepala OPD dan Staf, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati serta stakeholder terkait lainnya lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan