Fotografer Palopo Pos Juara 1 BSI Photo Journalists Competition 2022

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Pemimpin Redaksi Harian Palopo Pos/fotografer PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Idris Prasetiawan di akhir tahun 2022 ini, kembali berhasil menorehkan prestai. Yaitu, sebagai pemenang 1 Bank Syariah Indonesia (BSI) Photo Journalists Competition 2022, yang diselenggarakan BSI dengan Bisniscom untuk kategori media online.


Pengumuman para pemenang diposting langsung di akun instagram @banksyariahindonesia dan @bisniscom, Sabtu 24 Desember 2022, pekan lalu.


Adapun foto yang keluar sebagai juara I kategori berjudul "BSI Mobile, Layanan Keuangan Dalam Genggaman".


Sedangkan Juara II kategori media online diraih Bram Selo dari Mettanews.id. Juara III Wahyu Ariestya dari Koran-Jakarta.com


Sedangkan untuk juara kategori media cetak diraih Evan Zumarli (Juara I) dari media Sumatera Ekspres. Juara II Anggi Praditha dari Kaltim Post, dan Juara III Salamun Sajati dari Radar Palembang.


Tak hanya itu ada juga pemenang favorit untuk media online diraih Muchtamir dari Sindonews.com. Pemenang favorit kategori media cetak atas nama Nurhadi dari Harian Fajar.


Para pemenang nantinya akan mendapat penghargaan berupa uang pembinaan yang totalnya Rp24 juta.
Atas penghargaan tersebut Idris Prasetiawan dalam keterangannya, Senin 26 Desember 2022 mengungkapkan, foto yang direkam diambil dari aktivitas kegiatan ekonomi di Pusat Niaga Palopo (PNP). Dimana sejumlah pedangan mempercayakan Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai bank penyimpanan dana mereka yang sesuai syariah Islam. (idr)

  • Bagikan