Januari 2023, Ome Pasang Baliho Calon Wali Kota

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Wakil Wali Kota Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud makin mantap maju Calon Wali Kota Palopo. Pada Januari 2023 nanti, pria yang dikenal dengan sapaan Ome ini, akan pasang baliho Calon Wali Kota 2024.

Hal itu tersirat dari desain foto yang dikirim Ome melalui pesan WA kepada Palopo Pos, Selasa, 27 Desember 2022 malam.

Pada desain tersebut, terdapat foto Ome mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung sebelum siku dipadu dengan kopiah hitam. Tertulis kalimat besar dan mencolok "Saya Siap! Untuk Palopo". Di bagian bawah foto tertera kalimat kecil "Manuju Wali Kota Palopo 2024".

Melalui WA tersebut, Ome menulis pesan "Tunggu tanggal mainnya".

Menurut salah seorang dekatnya, Ome akan memasang baliho Calon Wali Kota Palopo pada Januari 2023 mendatang. Sambil menunggu penyelesaian tugasnya sebagai Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI, Ome menjadwalkan akan datang ke Palopo sebanyak dua kali dalam sebulan.

''Pak Ome selama ini boleh dikata belum bergerak. Tapi surveinya sudah tinggi, masuk dua besar Calon Wali Kota Palopo. Kalau sudah bergerak dan sosialisasi tahun 2023, kami yakin surveinya naik signifikan,'' ucap orang dekat Ome yang enggan dikorankan namanya. (ikh)

  • Bagikan