Sukses, Konser Amal Munajat Cinta Galang Donasi Rp113 Juta

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TAKKALALA-- Konser Amal Munajat Cinta Opick Tombo Ati di Gedung Sinar Setuju Jl. Pemuda, Palopo, Rabu, 28 Desember 2022 malam, berlangsung sukses.

Gedung berkapasitas 2.000 orang, terlihat padat penonton dari Kota Palopo dan daerah sekitar. Penggalangan dana yang dilakukan penitia mencapai Rp113 juta untuk kampung Quran Juara dan korban bencana di Kab. Gowa, Sulsel.

Konser diawali zikir dan doa bersama oleh KH Muslih Aziz (Majelis Zikir Az Zikrah). Lalu konser oleh Opick Tombo Ati membawakan empat buah lagu.

Konser diselingi penggalangan donasi. Dimana Owner Toko Sinar Setuju, H Rasdin Sonny memberikan donasi sebesar Rp20 juta. Ada juga yang menyumbang Rp10 juta, Rp5 juta. Dan ratusan donator masing-masing senilai Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Menurut Ketua Panitia Konsel Amal Munajab Cinta, Hamsir Tahir kepada Palopo Pos, Kamis, 29 Desember 2023, kegiatan ini berlangsung sukses dengan melihat tingginya antusiasme masyarakat yang hadir.

"Gedung Sinar Setuju yang berkapasitas 2.000 orang, padat penonton," kata Hamsir yang juga Mantan Lurah Balandai, Palopo.

"Dengan jumlah mushab Quran 665, total dana terkumpul untuk donasi kampung Qur'an juara dan bantuan bencana alam Rp 113 juta di seluruh Indonesia," katanya lagi.

Konser amal ini dibuka secara resmi Staf Ahli Wali Kota Palopo, Adhe Candra. Dalam sambutannya, ia mengatakan, Pemkot sangat mendukung kegiatan konser amal. (ikh)

  • Bagikan