Jumat Curhat Damaikan Warga Nuha Lutim Berselisih Paham

  • Bagikan

KAPOLSEK Nuha, Kompol Muh Aris SPd beserta jajaran dan Kepala Desa (Kades) Nuha, Padaro, beserta dan warga Desa Nuha, melakukan pertemuan di Kantor Desa Nuha, Jumat, 30 Desember 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kapolsek Nuha, Kompol Muh Aris SPd beserta jajaran dan Kepala Desa (Kades) Nuha, Padaro, beserta dan warga Desa Nuha, melakukan pertemuan di Kantor Desa Nuha, Jumat, 30 Desember 2022.

Dalam rangkaian Jumat Curhat, perwira satu bunga itu, berhasil memediasi dua belah pihak di Desa Nuha yang sebelumnya berselisih paham.

Sekira pukul 11.30 Wita, sebelum melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Nururahman, Desa Nuha, Kapolsek mempertemukan kedua bela pihak yang sempat berselisih karena masalah harta gono-goni.

Tujuan dari Jumat Curhat, kata Kapolsek, selain mendengarkan keluh kesah masyarakat juga sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, kedua bela pihak yang sebelumnya berselisih sepakat damai dan semua itu tidak lepas dari peran seluruh stakholder yang ada di Desa Nuha termasuk Kepala Desa Nuha Padaro," kata Kapolsek, usai pertemuan.

Setelah salat berjamaah, kegiatan Jumat Curhat dilanjutkan bersama jamaah Masjid Nururahman.

Dimana dalam kesempatan tersebut dia (Kapolsek) mendengarkan semua keluhan jamaah tentang kamtibmas di Desa Nuha.

"Semua aspirasi masyarakat terutama para jamaah salat Jumat akan menjadi atensi bagi kami untuk lebih memaksimalkan tugas sebagai penegak hukum," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan