Sambut Tahun Baru, HMD dan Zulkifli Ingatkan Jaga Ketertiban dan Keamanan Bersama

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Tahun 2022 akan berakhir sebentar lagi dan seluruh orang di dunia akan menyambut tahun baru 2023.Tahun baru biasanya disambut dengan suka cita dan kebahagiaan sebagai harapan yang lebih baik lagi.

Sejumlah tokoh politik di provinsi Sulawesi Selatan berharap tahun 2023.akan semakin baik dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di bawah bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satunya politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi SulSel, DR Husmaruddin SE MM (HMD).

Menyambut tahun baru, HMD berserta seluruh keluarga maupun kerabat akan mengadakan kegiatan doa bersama dan beberapa kegiatan pentas seni.

Lanjut HMD berharap, masyarakat Sulsel, terkhusus masyarakat Tana Luwu.dalam perayaan pergantian tahun baru,mari kita jaga bersama ketertiban dan menjauhi miras.

Kegiatan pelaksanaan malam pergantian tahun tersebut, akan berlangsung di kediamannya yang berada di Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Sedangkan Wakil Ketua II DPRD Luwu yang juga sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu, Zulkifli ST MSi akan melaksanakan malam pergantian tahun baru dengan keluarga dan berharap di tahun 2023 Kabupaten Luwu semakin lebih baik dari semua aspek.

Ia berharap kepada seluruh pemuda-pemudi di Kabupaten Luwu.dalam menyambut malam tahun baru 2023.tidak berlebihan dan mari bersama-sama merayakan malam tahun baru dengan keluarga dirumah masing-masing. (rls/ikh)

  • Bagikan