Malam Tahun Baru, HMD Perkenalkan Tim Kecamatan dan Relawan

  • Bagikan

Tim Kecamatan HMD wilayah Walmas. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) sudah siap menghadapi Pilkada Luwu 2024. Itu bisa dilihat timnya, yang sudah terbentuk pada seluruh kecamatan se Luwu.

Pada malam tahun baru 2023, Sabtu, 31 Desember 2022, HMD mengadakan silaturahim dan santap malan di Rumah Aspirasi HMD Anak Desa di Desa Lebani, Kec. Belopa Utara.

Pada silarurahim ini, HMD memperkenalkan masing-masing tim kecamatannya, mulai dari Walmas hingga Larompong Selatan. Juga memperkenalkan relawannya, sepertin HMD Institut, HMD Centre, Brigade, Perada, Kowad, dan lainnya. Tujuannya agar para tim dan relawan saling mengenal secara pribadi.

Juga merefleksi pergerakan dan perjuangan tim dan relawan HMD selama tahun 2022. Dan menyongsong tahun 2023.

Dalam sambutan akhir tahun, HMD menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk sama-sama membangun jaringan dan memperbaiki silaturahim.

Ia mengajak tim untuk mengenal wilayah desa dan kecamatan masing-masing. Mengenal kepala desa, perangkat desa, serta program program prioritas desa.

Juga mengenal pemerintah kecamatan, mengenal jumlah penduduk, jumlah TPS, serta memahami masalah-masalah rakyat di kecamatan masing-masing.


Mari mengenal perjuangan-perjuangan HMD sekaligus membantu untuk bisa dikenal secara pribadi. Dikenal atas perjuangannya di bidang pendidikan. Pengabdiannya mengajar tanpa pamrih, sejak tahun 1992 sampai sekarang
Mengajar di masjid, mengajar di kampus, mengajar di kantor-kantor, sanggar tani, paket B, paket C, demi untuk sama-sama mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) menyongsong pengembangan industri dan berkemajuan, serta keunggulan untuk negeri tercinta

"Mari kita saling membantu, tolong menolong untuk kebaikan, dalam pelayanan kesehatan, ketenagakerjaan, pemerintahan desa, dalam gerakan membangun desa semesta. Semoga dengan tolong menolong kepada kebaikan, Allah senantiasa membimbing dan merahmati kita semua," kata HMD yang juga seorang mubalig.

Tentu banyak kelemahan, kekurangan yang ada pada diri masing-masing dalam perjuangan.


"Ini saya kembalikan kepada kita semua, untuk kita bersinergi, bekerja sama, antara pemerintah, masyarakat, ulama, dan semua tokoh masyarakat di seluruh Tana Luwu, khususnya di Kab Luwu, senantiasa membimbing, meridhohi kita di 2023, dengan memudahkan segala urusan untuk bisa jadi ummat terbaik yang banyak manfaatnya terhadap sesama, menolong sesama untuk kemajuan mewujudkan Luwu unggul," jelasnya. (ikh)

Tim Kecamatan HMD Wilayah Walmas.
  • Bagikan