Momen Pergantian Tahun, Jam Operasional Kawasan Lego-lego Tetap Normal Tutup Pukul 22.00 Wita

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR— Kawasan Lego-lego di Center Point of Indonesia (CPI) di Kota Makassar, tidak dibuka sampai malan pergantian tahun baru 2023.

Supervisor kawasan Lego-lego Moch Anugrah, mengatakan di momen pergantian tahun ini, jam operasional kawasan kuliner itu tetap beroperasi sesuai jam normal.

Untuk weekend, seperti hari ini Sabtu (31/12/2022) dibuka dari pukul 06.30-22.00 WITA. Sementara untuk weekday dibuka mulai 11.00-22.00 WITA.

“Tidak ada perbedaan jam operasional malam ini. Tidak ada penambahan jam operasional. Ini untuk menjaga kondisi keamanan serta tindakan kriminal lainnya. Dibantu oleh pihak keamanan dari polres dan koramil tamalate” kata Nugi sapaan akrabnya.

Nugi sapaan akrabnya, menyebut pihaknya ikut mendukung Surat Himbauan Plh Sekertaris Daerah Pemprov Sulsel, yang meminta masyarakat merayakan pergantian tahun tanpa euforia berlebihan.

Selama ini, Lego-lego Sulsel tetap berkomitmen menjadi percontohan nasional zona kawasan halal aman dan sehat (KHAS).

“Alhamdulillah para UMKM dan pedagang mendukung dengan menutup los mereka sebelum jam 22.00,” ungkap Nugi.

Sementara itu, ribuan pengunjung di malam Minggu ini mulai membubarkan diri. Pihak keamanan membantu mengingatkan pengunjung bahwa tempat tersebut sudah mulai ditutup.(rls/idr)

  • Bagikan