HM Yunus Salut dengan Gagasan Toleransi Holistik Irbar Pairing

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO --- HM Yunus, SH, MH yang namanya disebut-sebut bakal meramaikan bursa pilwalkot Palopo, salut dengan ide dan gagasan toleransi holistik yang digagas Irbar Pairing Senobua.


Kata dia, ini menjadi solusi Palopo akan lebih baik. "Bisa diterapkan dalam setiap lini pembangunan, baik kebijakan di pemerintahan, pembangunan, dan sosial kemasyarakatan," ujar HM Yunus, SH, MH, saat bertemu dengan sang penggagas ide toleransi holistik Irbar Pairing, di RM Pangkep Palopo, Ahad malam 1 Januari 2023.


Pertemuan mereka sekaligus silaturahmi di tahun baru dan dalam suasana natal sebagai sesama alumni SMAN 158 Palopo. Apalagi keduanya memang akrab sampai ke Jakarta.


Mereka makan bersama sambil cerita.lepas. Setelah melepas kangen, HM Yunus pamit melanjutkan pulang ke Makassar untuk selanjutnya ke Jakarta. Ia dilepas di depan RM Pangkep oleh Irbar Pairing.
Sebelum naik ke mobil, keduanya sempat salam komando dan berpelukan.


HM Yunus, SH, MH dikenal sebagai tokoh masyarakat asal Peta. Ia lahir dan besar di kota idaman. Pada pilwalkot Palopo yang lalu, ia berhasil maju sebagai calon wakil wali kota berpasangan dengan H Lanteng Bustami.


Di depan Irbar Pairing, ia sangat memuji program ide dan gagasan toleransi holistik. "Tentu ini menjadi solusi untuk Kota Palopo lebih baik," urai dia lagi.


Sementara itu, Irbar Pairing berharap dukungan terhadap ide dan gagasan. Sekaligus kritikan untuk dilakukan perbaikan bersama.(ary)

  • Bagikan