Korban Pelecehan Seksual, Kisah Bunga Gadis 12 Tahun Tak Tahu Dirinya Sudah Hamil 8 Bulan

  • Bagikan
Bunga gadis umur 12 tahun hamil 8 bulan. Dia adalah korban pelecehan seksual. -@mummychutela -Tiktok-@mommychutela-tiktok

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Lagi-lagi jagat media sosial Tiktok dihebohkan sebuah Kisah Bunga (nama samaran), seorang gadis berusia 12 tahun tidak tahu dirinya tengah hamil 8 bulan.

Bunga yang sedang hamil 8 bulan, ternyata menjadi korban pelecehan seksual.

Kisah Bunga jadi korban pelecehan seksual ini pertama kali dibagikan oleh akun Tiktok bernama @mummchutela.

Melalu akun Tiktok @mommychutela, ia menceritakan jika Bunga merupakan gadis asal Malang yang jadi korban pelecehan seksual.

Bunga adalah anak dari salah satu penggarap kebun milik keluarga @mommychutela.

“Bunga itu korban pelecehan. Orang tua bunga ada. Mereka itu tinggal di sebuah perkebunan. Dan perkebunan itu milik keluarga kita. Nah mereka itu salah satu orang yang bekerja di perkebunan kita,” ungkap @mommychutela seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 4 Januari 2023.

@mommychutela menceritakan jika Orang tua bunga kebingungan ketika anaknya hamil dan tidak tahun harus berbuat apa.

Keluarga @mommychutela pun lansung memberi pertolongan kepada Bunga untuk dirawat dan tinggal di rumahnya.

"Saya dengar cerita itu, saya tergerak untuk menjemput Bunga untuk bisa melewati masa-masa itu di sini, di dekat saya. Karena kalau terjadi apa-apa bisa lebih cepat memberikan bantuan ke Bunga," urainya.

Ketika dijemput @mommychutela, Bunga segera dibelikan beberapa vitamin ibu hamil dan keperluan lainnya

Selain itu, kondisi Bunga juga dipantau oleh keponakan @mommychutela yang kebetulan seorang perawat.

@mommychutela pun membawa Bunga ke rumah sakit untuk cek USG ke dokter kandungan, meskipun begitu Bunga tidak mengerti apa yang terjadi dalam tubuhnya.

"bahkan dia gak ngerti apa yang terjadi di dalam tubuhnya. Dia malu ketika harus mengangkat baju untuk di perika bener polos banget seperti anak2 lainnya," tulis @mommychutela.

Dalam postingan lainnya, Sehari-hari Bunga beraktivitas seperti layaknya anak 12 tahun lainnya. Seperti makan, tiduran, dan menonton TV.

"Bener2 polos bgt. Bahkan dia gak paham sepenuh nya Tataa Krama.. Dia Tiduran atau angkat kaki di sofa,,sentra aq duduk di bwah .. But Its oke,,eg itu lah polos anak2 nya itu," tulis @mommychutela

Akun @mommychutela sengaja membagikan kisah kehamilan Bunga untuk berbagi pelajaran.

Bunga gadis umur 12 tahun hamil 8 bulan. Dia adalah korban pelecehan seksual. -@mummychutela -Tiktok-@mommychutela-tiktok

Dalam foto maupun video yang dibagikannya itu, pemilik akun @mommychutela menutup bagian wajah Bunga.

Pada foto dan video yang lain, terlihat pula pemilik akun memperlihatkan secara terang identitas orang-orang lain di sekitar Bunga.

"Kenapa saya memposting cerita bunga? Itu untuk memberi kita sebuah edukasi untuk kita itu bisa lebih menjaga keluarga kita, menjaga anak-anak kita," jelas @mommychutela.

Netizen banyak merespons dengan geram. Bahkan ada yang mengutuk pelaku pemerkosaan kepada Bunga.

Tidak sedikit warganet yang miris melihat kondisi Bunga. Netizen yang penasaran pun menanyakan bagaimana kronologi Bunga sampai bisa terjadi hamil 8 bulan pada usia 12 tahun.

Akun Tiktok @mummychutela pun menjawab berbagai pertanyaan netizen yang penasaran dengan kisah yang dialami Bunga.

"Selamat malam orang baik… Mohon maaf sebelumnya kalau saya tidak akan menceritakan sedetail mingkin kejadian Bunga, saya mengatakan bahwa Bunga itu korban pelecehan (seksual)," ujar @mummychutela.

Dia berharap, semoga cerita Bunga bisa jadi bahan edukasi untuk keluarga agar bisa menjaga anak-anak.

"Apalagi anak-anak itu ya mahluk yang lemah, yang kalau misalnya terjadi seseuatu kejahatan itu mengancam mereka, mereka itu belum bisa melindung diri mereka, sendiri," tuturnya.

"Karena itu sangat diperlukan kedekatan kita orang tua untuk bisa melindungi dan menjaga anak-anak kita. Karena kejahatan itu tidak hanya datang dari orang-orang yang tidak kita kenal, orang-orang yang jauh dari kita. Tetapi bisa saja dari orang-orang yang dekat dengan kita," imbuhnya.

Lebih lanjut @mummychutela menambahkan bahwa kita yang berada di antara mereka harus lebih peduli.

"Bunga juga udah bisa minum Vitamin sendiri.. udah gak muntah lagi saat minum Vitamin yang harus digilingnya dulu. Semangat ya Dek," tulis @mummychutela dalam unggahan lainnya.

@mommychutela
Nangis edit ini.. Doa kan urusan dia lancar ya teman² ????????.. Kasian bgt nasib nya ???????? (*/fin/pp)

  • Bagikan