Mempererat Silaturahim, Kapolres Baru Coffee Morning Bersama PJU Polres

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Sebelum melanjutkan rutinitas pagi, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, SH., SIK., MH, mengajak pejabat utama (PJU) Polres Palopo untuk coffee morning, Selasa, 10 Januari 2023.

Coffee morning ini dilangsungkan di warung depan mako Polres Palopo. PJU yang sempat hadir diantaranya, Wakolapolres Kompol Ridwal, Kabag Ops Kompol Marten, Kabag Ren AKP Syamsuddin, Kasi Propam AKP Idris, Kasat Sabhara AKP Satsali, Kasat Narkoba Amin Juraid, Kasat Reskrim Iptu Akhmad Risal, Kasat Tahti Ipda Nurdin, Kanit Tipikor Ipda Yusran dan ada juga beberapa orang bintara.

Sebagai pejabat baru Polres Palopo, Safi'i Nafsikin memanfaatkan momen tersebut untuk saling tegur sapa dengan para PJU yang hadir, dan sembari bertanya terkait kondisi dan suasana Kota Palopo serta pelayanan di Mako Poles Palopo kepada masyarakat.

Namun yang utama dalam pertemuan tersebut, diaebutkannya yakni sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan jajaran.

"Kegiatan seperti memang terlihat sederhana, namun, dengan coffee morning seperti ini diharapkan bisa membangun kedekatan dan silaturahmi terjaga dengan baik sehingga kedepannya kinerja para PJU, Kapolsek jajaran dan Perwira lainnya bisa dilakukan dengan baik serta maksimal,”terangnya.

Sebagai pejabat baru Polres Palopo pengganti pejabat lama AKBP Muhammad Yusuf Usman, perwira lulusan Akpol 2002 ini, pada kesempatan itu ia sedikit mengingatkan jajarannya terkait rencana tugas yang akan berjalan di Polres Palopo ke depan, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah, serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personil dilapangan saat bertugas.

“Semoga melalui kegiatan inindapat mempererat tali silaturahmi, memperkuat sinergitas antar personil baik dari Polres Palopo maupun dengan stakeholder dan masyarakat,” harapnya.(Riawan)

  • Bagikan