Cakka Sudah di Kantor Kejari Palopo, Siap Diambil Keterangannya Soal Kasus IC

  • Bagikan
Cakka bersama Marhan saat di kantor Kejari. --kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Mantan Bupati Luwu yang juga pembina dalam Yayasan Islamic Center Datok Sulaiman Palopo, Andi Mudzakkar sudah tiba di kantor Kejaksaan Negeri Palopo sekira pukul 10.00 Wita, Rabu, 11 Januari 2023.

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, tidak sendiri. Ia ditemani pengurus Yayasan Islamic Center Datok Sulaiman, Marhan.

Cakka terlihat memakai baju biru dipadu celana warna coklat muda. Ia juga tetap tampil dengan stylenya memakai topi berwarna hitam. Sementara Marhan,menggunakan baju kotak-kotak dengan celana coklat.

Nampak, keduanya duduk-duduk. Mereka berbincang-bincang, sesekali tertawa renyah. Mereka menunggu dipanggil untuk diambil keterangannya soal IC. Cakka terlihat membawa berkas dengan map berwarna pink. Sementara Marhan membawa berkas juga tanpa map yang digulung di tangannya.

''Yah, tentu kami sudah siap diambil keterangan,'' kata Cakka, singkat.

Seperti diketahui, Cakka dipanggil untuk diambil keterangannya berdasarkan surat panggilan nomor B.04/P.12/Dek.4/01/2023 pertanggal 09 Januari 2023 dengan perihal permintaan keterangan yang ditujukan kepada Cakka yang juga salah satu pembina dalam Yayasan Islamic Center Datok Sulaiman Palopo.

Cakka mengakui kalau dirinya akan diperiksa. Juga, beberapa pembina dan pengurus akan dimintai keterangannya.

Cakka juga menyampaikan, akan menyiapkan keterangan dan fotocopy berkas.

"Bahkan jika diperlukan fotocopy berkas IC, kami akan siapkan tapi kami tidak ingin nantinya disalahgunakan" tutup Cakka. (kahar iting)

  • Bagikan