Pengelola Objek Wisata To’ Tombi Mengapresiasi Baksos Pemeriksaan dan Pengobatan Tim RS Siloam Jakarta Bersama RS Elim Rantepao

  • Bagikan

Manager OW To'Tombi Yunus Sandarinding disela-sela Baksos Pemeriksaan dan Pengobatan Tim Baksos Siloam Hospital UPH Jakarta bersama RS.Elim Rantepao. Sabtu,14 Januari 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO -Pengelola Obyek Wisata To'Tombi negeri di atas awan, merasa bersyukur dan berterimakasih atas bakti sosial (Baksos) kesehatan yang dilakukan oleh Tim dari Siloam Hospital/ UPH dari Jakarta.

Baksos Pemeriksaan dan Pegobatan Gratis yang di lakasanakan oleh pengelola Obyek Wisata To'Tombi bekerjasama dengan tim dokter Ahli saraf dari RS. Siloam Jakarta dan RS. Elim Rantepao, adalah sebagai wujud kepedulian pengelola Obyek Wisata To'Tombi kepada masyarakat Lolai secara khusus dan Masyarakat Toraja Utara pada umumnya.

Manejer OW To' Tombi Yunus Sandarinding kepada Palopo pos, Sabtu,14 Januari 2023 dilokasi mengatakan Bahwa dipilihnya Obyek Wisata To'Tombi sebagai tempat pelaksanaan baksos dari Tim RS Siloam/ UPH Tidak ujuk-ujuk langsung dipilih , mungkin ada penilaian khusus sehingga kawasan OW To'Tombi ini dipilih menjadi tempat untuk melaksanakan baksos di sini.

"Kami sebagai pengelola di OW To'Tombi ini ,selaku maneger sangat senang , bersyukur ,berterima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran para dokter ahli saraf dari Tim RS. Siloam ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berdomisili dilolai dan sekitarnya.Dan harapan kami di kawasan OW To'Tombi dan masyarakat Lolai pada umumnya, semoga Lolai ini menjadi berkat dan menjadi tempat destinasi wisata yang merupakan tempat kunjungan wisata di Kabupaten Toraja Utara untuk tahun -tahun yang akan datang" Kata Manejer OW To'Tombi ini.

Manejer OW To'Tombi juga berharap kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan tempat objek wisata yang sudah dikelola di beberapa objek wisata yang sudah ada saat ini .

"kami berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar memperhatikan tempat -tempat objek wisata yang sudah dikelola di beberapa objek wisata yang sudah ada saat ini seperti kami di To'Tombi ini ,supaya Toraja Utara ini semakin dikenal oleh masyarakat secara nasional ,dan kalau bisa secara Internasional untuk kita kelola secara pariwisata agar pengunjung betah setiap saat datang ke Toraja .

Dijelaskan Manejer OW To'Tombi bahwa di Toraja Utara ini yang kita bisa Jual dan menjadi andalan adalah Obyek Wisata,karena kita tidak punya laut , tidak punya hutan yang bisa dijadikan sumber ekonomi dan tidak punya tambang , sehingga yang boleh diandalkan oleh Kabupaten Toraja Utara kedepannya ini ya Obyek Wisata,sehingga dapat menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD) semakin bagus atau semakin meningkat ". Kunci Yunus Sandarinding.(albert tinus)

  • Bagikan