Tiga Nama Mewacana Maju Caleg Provinsi Partai Golkar Asal Lutra, Dua Kadis dan Satu Legislator

  • Bagikan

Muhammad Azhal Arifin, Drh Adriyani Ismail, dan Drs Jasrum. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Jelang Pemilihan Legislatif 2024, sejumlah bakal calon legislatif Provinsi Sulsel melakukan sosialisasi.

Tiga orang tersebut akan menggunakan Partai Golkar untuk maju di Pileg, ada yang naik kelas di antaranya Muhammad Azhal Arifin. Saat ini, sebagai anggota DPRD Luwu Utara.

Ada juga pejabat Lutra. Di antarany Drs Jasrum yang saat ini menjabat Kadis Kebudayaan dan Pendidikan.

Jasrum diproyeksikan maju di Pileg Provinsi setelah dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun.

Kemudian Drh Adriyani Ismail yang saat ini menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup Pemkab Luwu Utara.

Ketiga bakal calon anggota legislatif Provinsi tersebut telah melakukan sosialisasi baik melalui media sosial, juga melalui Pemasangan Baliho di sejumlah titik di Lutra.

Sekretaris Partai Golkar Luwu Utara Amrillah To Dewi saat dikonfirmasi PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Minggu, 15 Januari 2023 mengatakan, menjelang Pemilu 2024, Golkar Luwu Utara tentu telah melakukan langkah-langkah persiapan.

Tahapan Pemilu saat ini sudah berjalan.

DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, saat ini sedang menggalakkan konsolidasi kekaryaan, memaksimalkan mesin partai sesuai petunjuk DPP Partai Golkar.

Masih kata Mimi, sapaan akrab Ketua KNPI Lutra ini, terkait Bacaleg, sesuai petunjuk Partai, sudah melakukan tahapan-tahapan kepartaian oleh Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu Golkar Luwu Utara).

On progress sesuai juknis, Bacaleg Partai Golkar tiap tingkatan mulai dari Kabupaten, Provinsi, Pusat. Nama-nama fungsionaris sudah terkirim ke pusat sebanyak 200% kuota.

Tentu ini masih berproses untuk ditetapkan sebagai Bacaleg ke depannya sesuai tahapan yang ada, termasuk beberapa pertimbangan terhadap masing-masing Bacaleg tersebut sesuai standar Partai Golkar, diantaranya PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas & Tidak tercela) & survey.

''Kita tunggu saja nantinya, finalisasi akan menyesuaikan tahapan pemilu,'' pungkasnya. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan