Mobil DPRD Jambi Kecelakaan Bersama Wanita Berstatus Pelajar Tanpa Busana, Ternyata Ini Pemiliknya

  • Bagikan
Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi-@memomedsos-Instagram

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAMBI-- Mobil dinas DPRD Jambi jadi sorotan usai alami tabrakan di Jalan Soekarno-Hatta, Paal Merah, Kota Jambi, Kamis 2 Februari 2023 malam.

Kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi itu jadi sorotan publik lantaran terdapat seorang penumpang wanita tanpa busana.

Seorang saksi mata dalam kecelakaan itu mengatakan, ada seorang wanita yang keluar dari mobil tanpa busana dan ingin ke rumah sakit usai alami kecelakaan.

Usut punya usut, ternyata mobil dinas DPRD Jambi itu milik Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD.

Saat kecelakaan, mobil itu dikemudikan oleh anak kandungnya bernisial MSA berusia 17 tahun. Sementara penumpang wanita yang bugil tanpa busana berinisial TA 16 tahun.

"Tadi malam dipakai anak Kasubbag Rumah Tangga dan Aset. Mobil ini dipakai tanpa sepengetahuan Ibunya," Jelas Sekwan DPRD Jambi Amir Hasbi, Jumat 3 Februari 2023.

Mobil bernomor polisi BH 1842 Z ini diduga kehilangan kendali hingga menabrak tiang reklame dan mobil lain di depannya.

Amir mengatakan pihaknya tetap akan menindaklanjuti perkara ini. Tidak menutup kemungkinan Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi diberikan sanksi.

"Akan tindak sesuai aturan. Kita belum bisa memutuskan, karena kita pelajari juga aturannya. Kemudian kita pelajari seperti apa sebenarnya terjadi," ujarnya.

Pengemudi dan penumpang merupakan pelajar SMA. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Seorang saksi melihat penumpang perempuan tanpa busana.

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," katanya.

Kapolresta Jambi, Kombes Eko Wahyudi mengatakan tidak memberikan tanggapan soal penumpang tanpa busana. Pihaknya fokus menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

"Saat ini kami fokus pelanggaran lalu lintasnya. Tapi kita akan cari tahu, penyebab dia melakukan pelanggaran lalu lintas itu, sampai tabrak tiang reklame itu," ujarnya.

Kekesalan seorang suami membalas dendam pada mantan istri dan menyiarkan rekaman dari rumahnya

Saat ini kedua pelajar itu sedang dalam perawatan di rumah sakit. Wanita tanpa busana tersebut diduga alami patah kaki. (*)

  • Bagikan